Saturday, May 16, 2015

Fakta Menarik Dari Dunia Facebook "BAB II"

Foto B612


Masih banyak lagi yang bisa kalian manfaatkan dari facebook selain menjadikan karakter manusia kalian sempurna. Kalian juga dapat menjadikan facebook sebagai informasi karakter orang lain. Semisalnya jika kalian sedang mencari pasangan hidup, gunakanlah facebook sebagai informasi karakter pasanganmu sendiri. Semisalnya jika kalian sedang mencari pasangan yang cantik atau ganteng alami, carilah foto profil yang di bagian pojok kanan bawah tidak ada kode B612. B612 merupakan bentuk siluman dari manusia yang sedang menyembunyikan bentuk rupanya yang sesungguhnya.

B612 merupakan penjabaran aplikasi bagi kalian yang tidak mampu merias wajah kalian sebagai manusia sayuran yang sempurna. Aplikasi ini sebagai bantuan yang nyata bagi kalian dari pemerintah pusat dengan gratis tanpa adanya pajak maupun pungli dari pihak lain. Dengan adanya B612 merupakan bentuk dari kepedulian pemerintah pusat bagi manusia cabe-cabean yang sedang menjamur dalam kalangan masyarakat. “Dengan adanya B612, kami sekarang lebih terliat dikalangkan masyarakat” tutur cabe-cabean yang sedang sekarat di pinggir jalan.
Kembali ke topik semula, yaitu mencari tahu karakter sifat pasangan hidupmu. Dengan adanya facebook, kalian dapat mengetahui karakter pasangan hidupmu walaupun tidak 100% tapi setidaknya kalian tahu. Sebagai contohnya yang sering kita lihat dalam kehidupan berfacebook kalian. Misal sebagai contoh jika kalian melihat ada semacam cabe-cabean (cabe-cabean identik dengan cewek) sedang up load foto ke dunia facebook dan ada terong-terongan (terong-terongan identik dengan cowok) berkomentar “CANTI” dan semacamnya. Dari komentar “CANTIK” itulah kita dapat ketahui bahwa itu termasuk dalam golongan terong-terongan, tapi ada yang lebih parah lagi. Jika ada cabe-cabean yang up load foto dan yang terlihat hanya foto dari belakan atau foto yang tidak jelas bentuk rupanya dan si terong-terongan masih komen “CANTIK” maka ini termasuk golongan terong-terongan berlevel rendah, ibarat kata masih menjadi tentara berjabatan sangat rendah sekali tapi bergaya layaknya presiden.
Kalau kita lihat dari segi etimologi dan psikologis, maka dapat kita simpulkan bahwa terong-terongan yang masih berkelas rendah macam di atas itu adalah suatu yang lazim dilakukan oleh terong-terongan yang mencari pasangan tanpa memandang bulu. Dengan kata lain apapun akan dia sikat, macam nenek-nenek umur 70-an pun tak masalah baginya asal dia berfoto dengan B612. “Semua wanita itu cantik” kata terong-terongan yang berkelas rendah.

0 komentar:

Post a Comment