Saturday, May 16, 2015

Fakta Menarik Dari Dunia Facebook "BAB I"

Fakta menarit facebook


Facebook tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia, kususnya anak muda yang pada jaman sekarang ini sudah banyak yang kecanduan facebook. Hampir setiap hari anak muda Indonesia membuka akun facebook, dan paling parahnya mereka dapat membuat status dengan kecepatan 30 status per jam macam pelari maraton saja. Mungkin jika ada penghargaan bagi pembuat status tercepat makan anak Indonesialah pemenangnya dan masuk dalam sejarah peradaban manusia modern.

Facebook sebagai media komunikasi, itulah yang di harapkan oleh penciptanya. Sebagai media komunikasi dan penggolongan, facebook juga dapat menjadikan penggunaan menjadi manusia yang sesungguhnya. Maksud sebagainya, manusia sesungguhnya itu adalah di mana manusia akan menjadikan facebook sebagai pembentukan jati dirinya sendiri. Misalnya dalam pembentukan karakternya.
Sebagai manusia yang ingin membentuk karakter hidupnya, facebook dapat mewujudkannya. Contohnya jika kalian akan menjadi manusia yang sedang Trading topik kali ini yaitu manusia sayuran “cabe-cabean dan terong-terongan”. Facebook dapat menjadikan kalian menjadi manusia sayuran yang sempurna dalam pandangan orang lain tidak hanya sempurna oleh diri kalian sendiri. Sebagai tutorial manusia sayuran, kalian bisa memperagakan sebagai berikut:
1.      Kalian tinggal bergaya layaknya manusia cabe-cabean atau terong-terongan dengan gaya yang khas mereka.
2.      Foto yang yang sesuai dengan selera kalian dan tingkat level cabe-cabean atau terong-terongan kalian.
3.      Setelah itu, up load foto kalian ke facebook. Gampangkan, makan orang lain akan tahu bahwa kalian adalah manusia sayuran yang sempurna.

0 komentar:

Post a Comment