Thursday, May 14, 2015

Status Facebook Bisa Membawa Kita Masuk Surga?



Pernahkah kalian melihat status di atas, aku heran deh dengan orang yang membuat status semacam itu. Status macam itu membuat aku merasa heran, apakah dengan like dan komen status macam itu bisa masuk surga. Waooo. . . keren macam Tuhan saja dia, jika hal itu terjadi maka facebook akan mendapat penghargaan dengan kategori memasukan manusia masuk surga terbanyak.
Dengan adanya status macam itu kita tinggal like dan komen saja, semacam penghapusan dosa saja. Kalau macam itu mah gampang, dan kejahatan banyak terjadi. Dan masjid-masjid di dunia tinggal bangunan kosong yang dihuni spaderman dan sarang laba-labanya. Orang-orang hanya terfokus pada facebook dan menanti status macam itu muncul lagi.

Status macam itu yang buat orang apa Tuhan. Apakah Tuhan sudah bosan menunggu manusia untuk masuk surga sampai Dia mengobral tiket masuk surga dengan begitu saja. Gampang banget masuk surga, kalau macam itu mah kita tidak usah berbuat amal, tinggal like dan komen sudah masuk surga.
Tapi jika yang buat statu itu manusia, pasti manusia itu sudah setara dengan Tuhan. Beraninya dia berbuat seperti itu, macam firaun saja. Dan aneh dia juga berani mengumbar surga di faceebook, emang surga punya bapak loe.
Jika kawan-kawan ingin masuk surga, bukan kaya gitu caranya. Tingkatkan perintah/ibadah kalian dan tinggalkan larangan Tuhan. Itu saja simpelkan, kalau Cuma like staus dan komen macam itu mah aku bisa masuk surga. Orang yang tak pantas masuk surga macam aku nih, tinggal like dan komen di status macam itu langsung masuk surga. Terasa mimpi.
Semoga saja yang buat status itu benar-benar bisa membawa kita masuk surga, jika tidak orang uang membuat status itu yang kita seret ke neraka. Gimana kawan-kawan sepakat tidak?.

0 komentar:

Post a Comment