Sunday, May 17, 2015

Fakta Menarik Dari Dunia Facebook "BAB III"

5 Fakta Facebook


Hal-hal yang sering kita lihat dalam facebook tidak sekedar terong-terongan saja yang sudah berkembang tanpa ada penindakan maupun penanggulangan bencana yang ditimbulkan oleh manusia sayur-sayuran itu. Tidak hanya itu saja yang sering kita lihat fata yang terdapa dalam dunia maya facebook. Semakin majunya dan makin banyaknya pengguna facebook, lah ini dimanfaatkan oleh sebagian besar kalangan sebagai lahan bisnis yang komersial dan melanggar etika jual beli yang dianjurkan. Akan tetapi kita tidak akan membahas soal itu, yang akan kita bahas tentang fakta menari tentang facebook akhir-akhir ini. Ini dia yang membuat facebook menjadi menarik untuk diperbincangkan:

1.      Facebook tempat orang berbohong.
Facebook penuh dengan kebohongan yang tidak kasap mata. Banyak yang berbohong melalui facebook. Misalnya saja jika kamu dibilang cantik pada hal kamu itu gendut, itu termaksud kebohongan. Apa pulang yang biasa sering kita temui dengan kebohongan nyata yang sering dijumpai ketika kita dibilang cantik padahal sejatinya kita seorang cowok.
2.      Facebook tempat orang pamer
Facebook tempat pamer segalanya, dari pamer punya pacar cantik, liburan keluar negeri, dan sampai pamer kalau kalian itu sedang jomblo. Pamer dalam dunia maya facebook sudah tidak di anggap tabu lagi, karena pamer di dunia facebook sudah menjadi terasini yang sedang hangat saat ini. Jika kalian belum bisa pamer di facebook, maka kalian karang gaul. Pamerlah selagi kalian menyandang status cabe-cabean sebelum cabe-cabean menjadi dilarang.
3.      Facebook tempat golongan dan kelompok berkumpul
Faceboom sebagai tempat berkumpul komunitas, baik komunitas yang normal maupun abnormal yang sering muncul di beranda facebook kita. Komunitas sering bersering melalui facebook dengan alasan yang dapat diterima nalar kita, semisal kita mau pamer kalau kita sudah punya pacar yang sejenis, langsung saja pamer dan up los foto kemesraan ke grub facebook pasti langsung bumin 7 turunan.
4.      Facebook menjadi tempat mencari jodoh
Sebagai saran saja, jika kalian jomblo di anjurkan jangan mencari pasangan melalui facebook walaupun kebanyakan manusia normal mencari pasangan melalui facebook karena alasan ekonomi. Tapi saran saja jika anda mampu dan modalnya cukup untuk mencari pasangan di tempat lain selain lokalisasi karena itu dilarang. Carilah pasangan mu di tempat-tempat orang sholeh seperti saya berkumpul. Tahukan kalian diman tempat orang sholeh berkumpul.
Tapi jika kalian tidak punya modal yang cukup kerana alasan ekonomi masa tak apa kalian mencari pasangan di facebook selain fecebook mudah didapat dan terjangkau dari kalangan anak-anak sampai orang tua. Tapi facebook mepunyai kelemahan dalam mencari pasangan, namanya juga murah. Mencari jodoh di facebook itu soal keberuntungan semata saja.
5.      Facebook tempat terjadinya kejadian yang tak terduga.
Hal-hal yang tak terduga pasti kalian sudah tahu sendiribukan. Jadi soal yang ini tidak usah dijelaskan panjang lebar.
Itu saja tulisan kali ini yang berjudul “FAKTA MENARIK DARI DUNIA FACEBOOK”. Semoga bisa jadi referensi judul skripsi anda. AMIIIINNNNN. . . .

0 komentar:

Post a Comment