Monday, August 24, 2015

Rayuan Gombal Menggunakan Payung



Anda ingin merayu pasangan anda menggunakan benda-benda yang sudah tersedia di dekat anda. Secara sepintas anda belum menyiapkan kata-kata yang tepat untuk anda ucapkan. Dari pada anda kelamaan memikirkan  hal itu, dan keburu pacar anda bosan menunggu. Nah ini sedikit kata-kata gombal yang bisa kalian ucapkan pada kekasih anda atau calon pacar anda:

Park 1
Cowok            : bapak kamu penjual payung ya?
Cewek            : bukan, bapak aku supir angkot.

Cowok            : aku tidak tahu pekerjaan bapakmu, tapi aku tahu 1 hal. Kamu telah menyejukkan  jiwaku.
Park 2
Cowok            : payung ini bisa melindungimu dari derasnya hujan, tapi aku bisa melindungimu dari dinginnya malam.
Park 3
Cowok            : aku tidak butuh payung untuk melindungiku dari hujan dan teriknya matahari, karena ada kamu di sampingku.
Park 4
Cowok            : berlindunglah di bawah payung ini sayang.
Cewek            : lah terus kamu sih sayang.
Cowok            : sudah sayang, kamu saja. Aku sudah menemukan tempat perlindungan yang paling nyaman, di hatimu.
Park 5
Cowok            : maaf, payungnya ketinggalan.
Cewek            : oh ya, terimakasih.
Cowok            : Kamu boleh meninggalkan payung ini sendirian, tapi jangan pernah kamu tinggalkan aku sendirian menantimu.

0 komentar:

Post a Comment