Tuesday, August 25, 2015

Trik Kenalan Sama Cewek Yang Cuek dan Judes



Cantik tapi sayang cuek dan judes sehingga sulit untuk diajak kenalan. Sayang sekali jika hanya seperti itu saja menyerah untuk mendapatkannya. Sebenarnya ada cara yang mudah untuk bisa kenalan dengan cewek yang cuek dan judes. Cara ini sangat mudah, anda hanya butuh dompet kosong tapi jangan kosong benar. Isikan saja KTP, tagihan listrik, dan surat-surat terserah kamu saja. Setelah bahannya sudah tersedia, ikuti petunjuk di bawah ini:
Usahakan posisi cewek yang anda targetkan sedang berjalan. Ikuti dia, tapi jangan sampai dia curiga. Jarak anda dengan cewek atau target usahakan lebih dari 1 meter, jangan terlalu dekan bisa anda dikira copet. Setelah itu, jatuhkan dompet yang ada sudah persiapkan. Dan terakhir, berskenario saja bahwa ini dompet si target.



Cowok   :Assalamua’alaikum. . . . (usahakan buka percakapan dengan salam biar terlihat lebih sopan dan alim)
Cewek    :wala’alaikum salam (secara otomatis dia juga akan menjawab hal seperti itu)
Cowok    : maaf, tadi dompet anda jatuh. (dan si cewek akan melihat isi tasnya)
Cewek    : ini bukan dompet saya.
Cowok   : terus ini dompet siapa?
Cewek    : mana saya tahu.
Cowok   : mba namanya Dewi ya? (kamu ngarang mana saja, yang jelas harus sama, dengan KTP yang ada dalam dompet)
Cewek             : sok tahu loe,
Cowok   : kalau bukan Dewi, terus siapa?
Cewek   : ngapai sih tanya-tanya mana gue, modus ya?
Cowok   : bukan mba, Cuma memastikan kalau ini bukan dompet mba.
Cewek   : di KTP kan ada fotonya, masa tidak bisa membedakan.
Cowok   : oh iya, jadi ini bukan dompet mba.
Cewek   : bukan.
Cowok   : di KTP juga ada alamat nya, kalau gitu aku beleh minta no hp mba?
Cewek   : buat apa.
Cowok   : biar aku tidak dikira copet kalau aku kembalikan pada yang punya, mba jadi saksi.
Cewek   : apa, tidak
Cowok   : masa mba tega, kalau aku kembalikan dompet ini dan aku dikira copet.  Tapi jika tidak dikembalikan pada yang punya, takutnya ada barang yang penting dalam dompet ini. Masa mba tidak mau menolong untuk berbuat baik.
Cewek   : iya, tapi awas kalau macam-macam sama gue.
Cowok   : tidak mba.
Cewek   : ni, catat. . .  08######
Cowok   : oh ya, tadi mana mba siapa ya?
Cewek   : buat apa lagi?
Cowok   : buat kasih nama kotak, takutnya lupa.
Cewek   : putri.
Cowok : terima kasih ya mba, ya sudah saya mau kembalikan dompet ini pada yang  punya. Assalamualaikum (usahakan tutuk dengan salam, biar keliatan alim)
Cewek   :wa’alaikum salam

0 komentar:

Post a Comment