Sunday, February 4, 2018

Kartu Yu-Gi-Oh Pembangkit Kuburan Tampa Batas “THE CREATOR”

Permainan kartu ini sangatlah menarik untuk dimainkan, karena butuh kreativitas tingkat tinggi dalam menyusun desk agar bisa menjadi kombinasi yang bagus dan kuat.
Di permainan kartu Yu-Gi-Oh, tentunya akan menyebalkan jika kartu kita masuk ke dalam kuburan baik itu kalah dalam pertempuran, serangan Spell maupun terkena jebakan Trap. Tapi hal itu tidak masalah jika kita mempunyai spell atau trap pembangkit kuburan. Namun dalam permainan Yu-Gi-Oh, kita dibatasi dalam pemakaian kartu pembangkit kuburan sehingga kita tidak bisa dengan leluasa memanggil semua monster yang di dalam kuburan.

Namun masalah itu dapat diselesaikan dengan kartu “THE CREATOR”, dengan menggunakan kartu “THE CREATOR” kita dapat memanggil semua monster yang ada di kuburan.  Walau pun hanya bisa memanggil 1 monster dalam setiap giliran.
Kartu “THE CREATOR”, dapat memanggil monster dari kuburan untuk aktif lagi di dalam lapangan. Ketika kartu ini aktif baik dalam posisi menyarang atau bertahan, kartu ini dapat memanggil 1 monster dari kuburanmu untuk aktif lagi di lapangan setiap giliran dengan syarat menukar kartu yang ada di kuburan dengan kartu yang ada di tanganmu.
Kartu “THE CREATOR” mempunya daya serang 2300 dan bertahan 3000 dan membutukan 2 monster pengorbanan untuk mengaktifkan monster ini. Namun hal itu tidak masalah, karena moster yang sudah dikorbankan bisa kita aktifkan kembali.
Kartu ini termasuk kartu yang sangat menyebalkan jika di gunakan oleh lawanmu, jika lawanmu menggunakan kartu ini dalam posisi bertahan 3000 point sulit untuk dikalahkan. Apa lagi efek kartunya yang bisa memanggil monster dari kuburan, tentunya monster lawanmu tak akan habis untuk di hancurkan.

0 komentar:

Post a Comment