Wednesday, February 21, 2018

Gaozan Novel Remaja Tidak Cocok di Baca Anak Di bawah umur Lima Tahun Ke bawah


Cekrik, bunyi foto kaya di television saat perkenalan teroris ...kwkwk, apa lagi kalau terdengar suara ketikan. Pas banget buat mengawali cerita ini. Okey tidak usah panjang lebar, langsung saja.
Cekrek, tik… tik… tikkk…. Perkenalkan ini gue, Gaosan. Duduk di kelas 2f,kalau sekarang istilahnya kelas 8f di salah satu sekolah ternama di kecamatan gue tentunya bukan kecamatan Loe. Sebagai anak sekolah yang rajin dan cerdas di kelas, itu sih anggapan geu. Beda dengan anggapan teman-teman gue atau yang sering gue sebut dengan istilah “konco”. Kata mereka gue ini selalu tidur dilas, tapi wajar donk Kan kata pepatah bilang hidup itu berawal dari mimpi… kwkwk
“Woe… ngomong sama siapa sih loe” sambil pukul meja di depan gue. Padahal kan gue lagi asik duduk sambil membayangkan hal indah.. hahaha. Sepontan pun gue jawab “Kepo loe”.

“ehhhh…. Pasti lagi pikirin jorok yaa, atau lagi pikirin rasanya ciuman sama Popie” masih berdiri sambil memegang dahu layaknya seorang detektif amatir. Oh… iya…. Popie itu adalah ketua OSOS di sekolah gue sekaligus wanita idaman. “ aaaa haaaaa….. “ memetikan jarinya seolah-olah dapat ide cermelang  “ pasti loe lagi bayangin lagi indehoeeeeee yaaaaaa” berbisik-bisik di telinga gue.
“ kampret” sahut gue dengan cepat. Oh iya sebelum lanjut percakapan, perkenalkan dulu yang tadi bicara banyak. Dia namanya Riyan, konco sebangku gue. Konco yang selalu bicara konyol dan jorok, selalu dinasihati guru. Ruangan BP adalah tempat vaforifnya, dalam waktu satu bilang bisa berkunjung tiga kali.
“ kalian bisik-bisik apa sih” sahut Yulis menengok ke belakang. Dengan sigap Riyan dengan ucapan yang khas “ lagi bayangi rasanya indehoeee sama Popie”.  “hahahaha…. Pantesan saja sampai ngiler” ke tawa Yulis yang kaya nenek lampir keselek biji duren.
Cekreeekkkkkk….. ti.ti.ti.ti.ti biar kaya pas di penampilan pertama, kalau Riyan mah diamkan saja. Ini dia wanita yang duduk persis depan banku meja kelas saya. Yulis, wanita yang semampai alias satu meter tak sampai. Hobinya suka gossip dan mengganggu ketenangan orang.



0 komentar:

Post a Comment