Thursday, February 22, 2018

Gaozan, Bu Indra Berstatus Guru Tercanti di Kelas Kami


Tidak selang lama sejak bel bordering, guru pun datang. Cekreeekkkkkk….. ti.ti.ti.ti.ti. Ini dia guru tercantik dan termuda di sekolah kami, masih singgel lagi. Dengan nama panggilan Mrs. Indra, guru bahasa ingris. Guru yang selalu digodain oleh makhluk terkutuk yang duduk di samping gue. Siapa lagi kalau bukan Riyan.
Dengan gaya khas model saat ini, lenggak-lenggok gemulai. Selangkah demi selangkah menujuh tempat singgah sana, Semua mata terjutuh pandanya. Semua manusia terdiam sebelum manusia di sebelah gue berkicau” eeyyyyaaaaaahhh” siapa lagi kalau bukan Riyan. Dengan Tamer yang pas, ketika Bu guru duduk.
“iya mas Riyan, ada yang salah dengan posisi duduk saya” Tanya bu guru menyapa Riyan. “ih kok panggil saya mas sih dek. Jadi mas jadi malu” ini dia, gombalan khas Riyan.

Karena ulah makhluk terkutuk Riyan, membuat seisi kelas menjadi terisi penuh dengan tawa. Bu guru pun sedikit melebarkan bibirnya ke kanan sambil menunggu tawa warga sekitar lenyap.
“ oh ya sudah, ommm Riyan ada apa kok bilang eyaaahhh?” Tanya Bu guru pada Riyan, namun yang menjawab Tofik dengan lantang “ pas banget di panggil omm Bu, pas buat mukanya yang sudah tua sebelum waktunya… hahahahha”. Cekreeekkkkkk….. ti.ti.ti.ti.ti. Nama Topik, duduk di paling pojok belakang kelas kita. Orang yang paling besar, badanya hahahha…
“apa sih loe, ikut campur hubungan kita aja… iya kan Bu?” kalau melihat gayanya saat mengucapkan itu, gue jadi ilfil. Gayanya sok keren banget. “sudah, sesama orang tua jangan berantem. Tar semakin tua low” ulah guru cantik ini sambil tersenyum. “ayoo, sebelum mulai pimpin doa dulu Rafli” Cekreeekkkkkk….. ti.ti.ti.ti.ti ini dia Rafli, ketua kelas kami, cowo yang paling keren di kelas kami. Yaaa sebelah dua belas lah, Cuma gantengan dia dikit selebihnya ganteng banget.

0 komentar:

Post a Comment