Wednesday, February 28, 2018

Materi Stand Up Comedi Tentang Guru Paling Lucu Abis


Kalian ini ber-Stand Up Comedi tapi binggun mau menggunakan materi apa. Apa lagi kalau semua materi sudah dibahas, makin pusingkan jadinya. Nah dari pada kalian pusing, bawakan saja materi punya saya. Materi ini saya buat sendiri tampa ada rekayasa… kwkwk dan belum di pertunjukan. Materinya tentang derita GURU.
Hooo low coy, nama saya gaozan pekerjaan sebagai guru. Sebagai guru yang gaul habis, salam sapanya bukan selamat pagi anak-anak. Tapi sudah berganti, selamat pagi Coy, kadang Juga hai ga es…. Ga es the aja… tangan melambai-lambai biar lebih alay. Tapi gini kawan-kawan.
 Berbicara tentang guru kita, rasanya memilukan. Tapi… ingat ada tapinya, jadi guru pun ada enaknya juga. Enaknya itu kalau jadi guru Olahraga, apa lagi kalau mengajar sekolah semea yang isinya perempuan semua… eeeemmmmmm rasanya sedam di pandang, dan ingat kawan-kawan kalau saya jadi guru olah raga di semea, pokonya pelajaran kita renang terus.

Apa lagi kalau ada yang belum bisa renang, missal ni yaaa… ada cewek bilang “ pak saya belum bisa renang”. Tengan saja biar saya ajarin…. Tapi kalau ceweknya tu dah gendut dan berat, cukup bilang aja, lompat aja ke kolah, tar juga ngapung sendiri.  “low kok pak, kok bisa ngapung sendiri”, jawab aja “ makanya sebelum belajar berenang pelampung di perut di keluarkan dulu”
Yang paling apes itu kalau kadi guru sejarah, bukan gimana sih.
Benar kata orang, guru sejarah itu orang yang susah move on, selalu bahas masa lalu terus. Tapi ada yang lebih parah selain itu. Kalau guru sejarah lagi mengajar, semua anak pasti tertidur, macam orang dongen saja. Ngomong-ngomong tetang anak yang tertidur….  Jadi teringat kasus kemarin.
Kalau saat tidur di bangunkan, marah into wajar…. Apa lagi kalau mimpinya lagi ikeh… ikeh… ikeh… ikeh… kimoci…. Kalau mimpi maca into di bangunkan, rasanya itu sama kaya nonton bola, pas lagi messi mau memasukan bolah ke gawan…. Tiba-tiba mati lampu…. Apa lagi kalau lagi mimpi ekeh… ikeh… ikeh… lagi pas di puncaknya, tiba-tiba miabiya langsung ilang…. Ini mau di keluarkan di mana…. Ya udah lah tembok aja….
Hee… buat guru-guru di sana, jika kalian melihat murit teridur…. Saran saya, tinggalkan saja… masudnya tinggalkan pulang… biarkan di tidur sampai malam.
Yang paling parah lagi itu kalau guru matematika, pasti pikiran kalian akalau dengar guru matematika bawaannya orangnya serem, muka penuh rumus, punya kumis tebal pacam kumis lele. Tapi guru matematika kalau di Tanya tentang rumus pasti bingun…. Coba saja Tanya pasa guru matematika kalian. “ehhh… bapak, kita orang mau bertanya. Eh, kenapa kita kawan sering Tanya tentang rumus cinta. Eh bapak tahu kah?

0 komentar:

Post a Comment