Wednesday, March 18, 2015

5 Fasilitas Tercanggih Di Universitas Muhammadiyah Purworejo



Universitas Muhammadiyah Purworejo adalah universitas terbesar untuk saat ini atau kurang lebih lima menit setelah ini, untuk selengkapnya kurang tahu. Hal ini tidak bisa diprediksikan karena dapat berubah, kapan pun saja. Sebagai universitas terbesar maka tidak luput dari fasilitas pendukung. Nah kali ini akan diberikan sedikit  lima fasilitas yang sangat mutakhir di universitas Muhammadiyah Purworejo (UMPwr) :
1.       Tangga darurat serba lebar
Sebagai universitas terbesar, wajar jika keamanan pengujung ditingkatkan seperti penyediaan tangga darurat super lebar. Tangga darurat sangat penting bagi gedung pencakar langit. Tanggal darurat berfungsi untuk mengevakuasi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kebakaran, gempa bumi, dan jam kuliah kosong.
FotoTangga darurat

2.       Resarea
Tempat nongkrong yang strategis dan romantis disediakan di sini, istilahnya resarea mini dengan fasilitas wifi, tempat duduk, liburan menarik. Soal hiburan menarik dapat kalian jumpai pada resarea bagian A3. Hiburan ini gratis disediakan untuk kaum laki-laki mengapa demikian, jika diri naik tangga darurat A3 dan ada women yang sedang duduk dan menaikan kakinya ke atas sandaran kali makan anda akan melihat pemandangan yang sangat indah yang tidak bisa dilihat di kampus islam lainnya. Untuk foto women yang duduk seperti yang diceritakan tidak kami cantungkan di halaman ini, dan foto menyusul di halaman lain.  
3.       Monumen Batu Nisan
Monumen berfungsi sebagai ucapan selamat datang bagi mengunjung, tapi dalam kampus ini monumen seperti batu nisan. Kalian tahukan batu nisan, batu nisan adalah batu yang berdiri tegak dan dikasih nama pemiliknya begitu juga dengan monumen di UMPwr. Mungkin tujuan monumen ini sebagai simbol mengenang jasa-jasa yang terlupakan di kampus ini.
4.       Parkir gratis 24 jam
Disaat Pemerintah dunia telah digegerkan dengan lahan parkir yang minim, justru kampus ini menyediakan lahan parkir yang bisa dibilang luas lah maklum namanya juga gratis. Hahahhah. . . .
5.       Jumpa fens
Mungkin ini satu-satunya yang rutin mengadakan jumpa fans setiap hari dalam waktu 5 kali. Jika setiap jumpa fans rata-rata untuk mengundang artis untuk tanda tangan membutuhkan dana sekitar 5 jutaan jika kampus melakukan 5 kali dalam 1 hari maka dapat dipastikan kampus Muhammadiyah Purworejo mengeluarkan dana 25 juta tiap hari. WOW.....
Ini hanya sebuah berita yang tidak bermanfaat, dan penuh dengan fitnah. Tujuan ini yang untuk hiburan saja. Jika ada pihak merasa dirugikan maka kami mohon maaf...

2 comments: