Monday, March 16, 2015

5 Trik Ampuh Bimbingan Skripsi



Sebagai mahasiswa tingkat akhir, pasti sudah berhadapan dengan namanya skripsi. Dalam dunia mahasiswa, skripsi adalah momok yang menakutkan bagi mahasiswa tingkat akhir. Tapi jangan kuatir dengan skripsi, tenang saja ada saya yang akan membatu anda agar sukses dalam bimbingan skripsi dan cepat wisuda. Bantuan ini bukan berarti saya harus mengerjakan skripsi anda, kalau mau cepat wisuda. Makannya yang bayang biar cepat besar, dan usaha gitu low.
Kali ini akan saya share trik bimbingan skripsi. Trik ini bisa anda praktekkan di kampus mana saja. Baca baik-baik ya, triknya.
1.       Usahakan selalu bimbingan
Bimbingan adalah proses persetujuan skripsi anda. Usahakan selalu bimbingan walaupun yang kanda bawa bukan skripsi yang anda buat, yang penting bimbingan biar keliatan anak yang rajin bimbingan. Jika anda mendapat predikat mahasiswa rajin walaupun pada semester bawah tidak pernah berangkat kuliah, semangat lah bimbingan itung-itung sebagai salam perpisahan dosen.
2.       Selalu membaca
Selalu bacalah situasi dan kondisi yang ada, dan jangan lupa baca trik dan trip bimbingan skripsi ala Mario Teduh.
Mario Teduh



3.     Bertemanlah dengan mahasiswa setengah dewa
Mahasiswa setengah dewa sangat membatu dirimu dalam menyelesaikan skripsi, selai itu mahasiswa setengah dewa juga bisa membuatkan skripsi anda. Jadi anda tidak usah repot-repot  revisi skripsi.
4.       Bawalah alat canggih saat bimbingan
Dalam bimbingan skripsi, kadang kita merasa bosan saat menunggu bimbingan. Hal hal ini sangat lah membatu saat bimbingan. Dalam bimbingan bawalah alat-alat yang canggih untuk mengilahkan rasa bosan saat bimbingan seperti
a.       PSP 2 bagi mahasiswa yang hobi main game
b.      Kulkas bagi mahasiswa yang kelebihan lemak, agar lemak anda selalu terjaga saat bimbingan
c.       Bawalah tempat tidur jika bimbingan anda butuh berhari-hari menunggu dosen.
d.      Dan yang paling penting dari itu semua bawalah harga diri anda, jangan sampai anda bimbingan tidak bawa skripsi anda apa lagi tidak memakai baju bisa-bisa anda dibilang orang gila.
5.       Selalu berdoa
Dari serangkaian trik di atas, ini trik yang terakhir dan yang  penting. Seperti pepatah bilang, usaha tanpa doa maka akan ######. Nah ini doa bagi mahasiswa yang lagi bimbingan skripsi, bisa dicoba di rumah masing-masing.
“sebelum kita bimbingan skripsi marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, berdoa mulai, selesai”
Doa simpel dan bermanfaat, terimakasih.
Nah itu saja trik bimbingan srikpsi yang bisa saya paparkan semoga bermanfaat dan bisa di coba bagi kalian.

0 komentar:

Post a Comment