Saturday, March 14, 2015

Lima Macam Galau dan Penyebabnya " karya dwearto "



Hi, sobat dwearto. Kali ini saya akan bercerita tentang kegalauan yang mendalam dan tak terbatas waktu. Emmm dramatis sekali.
Sebagai anak muda, pasti tidak luput dari istilah galau. Jika kalian tidak bisa merasakan galau, maka dipastikan lagi kalian sudah tua. Masalah galau timbul akibat beberapa tipe :
1.       Galau bego         : galau bego terjadi karena adanya tekanan dari luar yang tidak tahu arahnya. Ciri-ciri galau bego biasanya kalau ditanya tentang dirinya selalu jawab “ aku nda papa kok”
2.       Galau tikper       : galau takluk terjadi akibat dipelaku tidak bisa membedakan antara diterima sama ditolak pasangan. Ciri-ciri yang ini biasanya selalu di PHP pasangan.

3.       Galau tikla           : galau ini galau yang bisa dibilang serius, galau ini belum ditemukan obatnya. Galau semacam ini rawan dengan kematian. Ciri-ciri galau tikla selalu ditolak oleh targetnya.
4.       Galau kissmin    : galau semacan ini bisa dibilah paling ringan, galau semacam ini biasanya menyerang anak kost. Bisanya untuk meringankan/memperkecil penderitaan berpuasa. Galau kissmin biasa diartikan dengan galau miskin uang saku, kalau miskin uang saku singkatannya  misusa tapi kalau dibaca sama orang yang nakal akan jadi missusumu mana?
5.       Galau aja             :kalau galau macam ini bisa menyerang siapa saja, dan menyebabkan kelumpuhan otak total alias gila. Galau macam ini diakibatkan karena kurang percaya diri saja, jika temanmu mengalami galau macam ini kasih seport saja. Sebelum pasangan yang dia sukai direbut orang lain seperti saya.
Itu saja jenis galau yang baru saya paparkan untuk anda. Apakah anda mengalami penyakit galau, macam mana. Mungkin itu jenis baru yang belum ditulis di atas, dan belum ada obatnya. Sebenarnya jenis galau banyak sekali.
Ya sudah lah, semoga bermanfaat. Saya mau galau-galauan lagi.



0 komentar:

Post a Comment