Sunday, March 8, 2015

Sugiarto Pratama Gaozan



Sugiarto pratama gaozan yang sering dipanggil dengan sebutan sugi ini dan terlalu populer dikalangkan banci-banci. Anak yang selalu berbuat onar ini sering kali membuat teman-temannya heran. Sugi yang selalu beralku seperti orang gila, dan kekanak-kanakan.
Tingkahnya yang unik dan menggemaskan, membuat kaum hawa menyukainya. Tapi sayangnya dia selalu ditolak oleh wanita dengan alasan yang tidak jelas. Terakhir kali ditolak cewek dengan alasan “sugi dirimu itu terlalu baik untukku”.  Alasan yang tidak dimasuk akal manusia. Dengan alasan itu apakah harus jadi bandar narkoba dulu biar bisa jadi pacarmu.

Beberapa kejadian dari ditolak cewek sampai diputus cewek, sering kali merasakan kegalauan yang paras bisa dibilang stadium akhir. Menurut penelitian yang belum dilakukan, penyebab kematian remaja terbesar alkitab galau yang menahun, dan penyakit galau lebih mematikan dari kanker.
Kisah-kisah yang selalu menyakitkan ditulis di sebuah goblog alias blog ternama di dunia. Blog tersebut selalu dikunjungi berjuta-juta pengunjung yang nyasar tampa arah. Blog yang tidak berguna itu dinamakan “dwearto” dengan alama blog http://dweartosetuitik.blogspot.com dan ini dia blognya.

0 komentar:

Post a Comment