Sunday, March 15, 2015

5 Foto Selfie yang Dilarang oleh Dwearto



Selife sekarang ini lagi tren, dan naik daun. Buset naik pohon aja susah apa lagi naik daun, tapi kali ini tidak membahas itu. Kali ini kita akan membahas selife yang dilarang menurut pandangan saya, hahah. Jika kalian berfoto selife hati-hati lah, apa lagi selife kalian di up load di media sosial dan dilihan banyak orang, heeemmmm bisa jadi dosa yang berjariyah looowwwww. Yah ini diah selife yang dilarang menurut pandangan saya saja. Heheh

1.  Foto selfie dengan busana yang minim.
Jika anda berfoto selfie diharapkan memgukan pakaian yang sholeha agar terlihat lebih cantik. Sudah jelas tertulis dalam Al-Quan bawah seorang manusia wajib menutup aurat di depan muka umum. Karena jika kalian tidak menggunakan pakaian yang layak justru akan menimbulkan dosa, apa lagi foto anda dikiah oleh  banyak orang di seluruh dunia. Mungkin jika di neraka sudah tersedia internet, mungkin setan juga melihat fotomu sambil tertawa dan mengucapkan “akhirnya kita dapat teman baru”.

maaf fotonya sedikit bermasalah


2. Foto selfie dengan mendulurkan lidah, guna menggoda iman.
Dalam berselfie usahakan cukup dengan senyuman, jangan menjulurkan lidah bertanda menggoda iman saya. Apa lagi menjulurkan lebih dari itu, seperti ***** (kata tidak lulus sensor). Jika selfie senyum saja yang, dengan senyum akan manis dan senyum adalah bangian dari kebahagiaanku dan kita berdua nantinya.

pakai foto bayi aja yaaa, 20 tahun lagi jika selfie kaya gitu juga akan menggoda iman mu


3. Foto selfie dengan gaya yang erotis atau mengandung pelecehan.
Selfie yang ini bisa dibilang sangat berlebihan dan merusak moral, jika kalian masih normal jangan lakukan selfie seperti ini terlalu berbahaya dan merusak imanku juga.
jika dirimu selfie dengan gaya seperti ini, tak kutuk jadi patung

4. Foto selife dengan HP curian.
Jika anda tidak punya HP dan ingin selfie, kalian bisa meminjam HP teman kamu atau grubfie saja itu lebih mengasyikkan dari pada selfie. Asal jangan sambil mandi yaa grubfie nya.

maling HP yang baru selfie dikejar warga

5.  Foto selfie di depan oarang yang terkena musibah.
Ini selfie yang paling parah dan paling keterlaluan. Jika teman kamu lagi terkena masalah, tunda dulu selfie kalian. Usahakan bantu teman kamu dulu, jangan malah selfie di depannya. Bisa-bisa nyawamu melayang. Sebagai contohnya, teman kamu lagi kecelakaan dan mau sekarak, malah dirimu selfie di depannya dan up load foto dengan status “temanku mai koidni”. Jka kamu melakukan itu, sudah dipastikan kamu yang akan koid duluan. kalau yang ini tidak ada fotonya

cukup sekian pemaparan dari saya, semoga selfie kalian sesuai kaidah yang ada. Untuk seliebihnya bisa tanya sama pak haji luluh.
”. 

0 komentar:

Post a Comment