Thursday, March 5, 2015

Pengganggu di Beranda Fecebook.



Pernah tidak anda terasa terganggu saat berkunjung di faceboo dan ada iklan yang tidak resmi di facebook yang muncul. Contohnya ilkan seperti ini.
Iklan seperti ini sering muncul di facebook tampa membayar biayah iklan yang harus dibayar kepada pihak facebook. Jika dia tidak membayar maka bisa disebut iklan ini sebagai iklan yang berbentuk ilegal dan melanggar UU periklanan. Tapi aneh nya pihat facebook tidak bertindak tegas atas persoalan ini.
Jika iklan ini tidak di usut, dan usut. Apa lagi iklan yang ditawarkan mengandung pelecehan pada pihak wanita. Tentunya dalam setiap periklanan mempunyai kepentingan tersendiri, tapi apa yang penting dalam iklan ini dan apak yang ditawarkan.
Pendapat para toko yaitu saya saja. “Perasaan kaya nda laku banget, aku juga belum lagi tapi nda kaya gitu kali. Tapi aneh nya kok yang up load cowok. Mungkin cowok yang up load salah satu korbannya atau cowok yang pernah ditolak trus balas dendam. Tapi entah lah, Tapi setelah tanya mbah google mereka adalah orang-orang yang ingin mencari duit lewat kaya gituan. Hemmm, kurang kreatif”

Sungguh orang yang mengupload adalah orang yang tidak mempunyai moral dan juga pengecut. Hal ini bisa kita lihat dari mereka menyembunyikan identitas mereka, menjijikkannnya lagi dia menggunakan identitas orang yang baik-baik dan menjadi tokoh masyarakat. Sungguh ini kah ini tingkah laku oraang Indonesia saat ini. Memalukan sekali sekali, tidak mempunyai harga diri sama sekali. Dasar cowok banci

0 komentar:

Post a Comment