Monday, December 24, 2018

Cheat Game Online Free Fire Meraja Rela

Free Fire merupakan game On Line dari perusahaan Garena Singapura. Game yang berbasis Survival ini menggunakan sistem battle. Setiap player ditampakkan di suatu pulau dan harus bisa bertahan hidup atau hanya satu-satunya yang bisa hidup.
Game ini juga bisa di mainan oleh team yang terdiri dari dua orang sampai empat orang. Game yang lagi HIT di kalangan anak-anak sampai dewasa ini sangat asik untuk di mainkan bersama teman sambil nokor. Namun sayangnya game ini belakangan ini semakin kacau gara-gara ulah charter yang meraja rela.
Para cheater merubah setiap karakter memiliki kemampuan diluar skill nya. Misalnya setiap karakter di batasi satu skill atau sampai tiga skill jika sudah di up grade. Namun dengan ulah para charter, setiap karakter memiliki semua skill yang ada. Misalnya bisa berlari melebihi kecepatan mobil, vest bisa menjadi level 10, damager yang lebih besar dan aneh nya peluru yang bisa menembus dinding.
Sebagai pemain Free Fire normal tentunya merugikan mereka. Mereka harus susah payah untuk menumun karakter para charter.
Saya sebagai pemain Free Fire sering kali bertemu dengan Cheater dalam medan petemputan. Langie semuanya di badik dirinya, tiba-tiba karakter saya mati. Terkena tembakan AK dengan satu kali tembak padahal katak nya jauh dan posisi terhalang dinding.
Jika kalian bertemu para charter mendingan  kalian pura-pura mati saja, atau langsung keluar dari kandang pertempuran agar para charter tidak Mendapat kan skor Kill dalam pertempuran. Mungkin ini rasa yang tidak masuk akan dan sangat merugikan sekali. Karna itu jalan satu-satunya.



0 komentar:

Post a Comment