Tuesday, December 11, 2018

Mainan Yang Tak Pernah Mati Ditelan Massa, Mini 4WD - Mainan Era 90-an


Siapa yang tak kenal dengan mainan mobil-mobilan yang satu ini, mainan yang sangat terkenal di era 90-an. Yups benar sekali Mini 4WD, itu sebutan untuk mainan satu ini. Namun  kebanyakan orang memanggil mainan ini dengan nama Tamiya, padahal Tamiya merupakan merek mainan yang telah mempopulerkan mainan satu ini. Sehingga kebanyakan orang menyebutnya dengan nama Tamiya.
Bagi kalian yang masa anak-anak mengenal mainan satu ini, tentunya kalian tidak luput dari film anime nya. Iya, mainan satu ini populer tidak hanya sebagai mainan namun hingga sampai film anim nya.
Namun jangan kuatir bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan bermain mini 4WD, jangan kuatir. Sampai sekarang mainan satu ini tak hilang oleh massa, banyak sekali komunitas mainan ini yang asih dan berkumpul untuk mengenang masa jayanya mainan ini. Komunitas mini 4WD tersebar sampai penjuru dunia, keren sekali bukan. Tidak hanya itu, para komunitas pun sering mengadakan lomba rutin untuk menyalurkan hobinya.
Kalian ingin ikut juga dalam komunitas ini atau ingin mengikuti lomba nya juga. Jangan kuatir, komunitas ini terbuka untuk umum, tanpa harus membedakan ras dll.
Ayooo gabung dan sampai jumpa di trak, ayo kita balap.

0 komentar:

Post a Comment