Tuesday, February 4, 2014

PHP (Partai Harapan Palsu)



PHP (Partai Harapan Palsu) adalah partai yang sangat besar dan menjadi andalah para remaja yang meggalau, merantau dan putus asah. PHP partai nomor urut 19 ini mempunyai banyak pendukung baik dari kalangan remaja maupun janda-jadan kaya. Hal yang menjadikan PHP partai besar tidak lain adalah Sugiarto Pilami M. Ag, S. Api, M. Se.

“Sugiharto dipercayai menjadi kepala suku partai PHP dikarenakan dialah yang pantas menjadi Ketua Umum paratai PHP, dikarenakan SUGIHARTO mempunyai bakan dan skill yang sempurna untuk menjadi ketua. Dan sarat ang harus dipenuhi untuk penjadi ketua partai PHP adalah diaharus dalam keadaan jomblo, selalu di tolak cewek minimal sudah ditolah oleh 100 cewek dan 10 janda dan 1 balita, mempunyai banyak karakter yang selalu berubah-ubah, selalu galau, dan yang paling penting menjadi ketua PHP harus bermuka jelek, tidak hanya itu masih banyak lagi untuk menjadi pemimpin partai. Dalah hal tersebu Abdi mempunyai semua sifat tersebu, dan keputusan Andi menjadi ketua partai sesuai musaawarah anggota legeslatif dewan perwakilan rakyat” ujan penaseha partai PHP Teguh kuku bijak sawah.

Setelah Sugiharto menjadi ketua, partai PHP melambung pesat dan mengalahkan partai besar lainnya dah hasil surve yang tidak bisa dipercaya , partai PHP menjadi raner up dan mengalahkan parata DOROKAN MOBIL di peringkat ke-2, GOLOKANG diperingkat ke-3, PANAS ADEM diposisi ke-4.

Pada pemilu persiden republik mimpi pada tahun 2014, partai PHP secara ideendem menyalonkan Andi sebagai persiden dan di dampingi oleh Acan musuk bebunyutan Ahoc-ohoc. Pasangan andi pendapat nourut 1 dan pasangan Joko waoo yang diusulkan oleh partai Kambing Etawa di nomor 2 dan pasangan no 3 pasangan Hj. Terlalu galau yang di usulkan oleh parta PARTAI-PARTAIAN.

Jumpa prest senen lalu, Andi mengutarakan pesan-pesan bagi pendukungnya dan menyapaikan misi dan visi nya yang sangat menggeparkan dunia. Visi dan misi yang bisa dibilang gebrakan dunia adalah satu-satunya hal yang dibutukan bangsa Indonesia saat ini. Andi menuturkan bahwa Indonesia saat ini hanya membutukan 4M. M yang permana adalah Makan, kemiskinan bangasa Indonesia sekarang ini dikarenakan hampir 99% tidak bisa makan. M yang ke-2 dalah Molor “tidur”, dangsa Indonesia kebanyakan polusi baika bolusi udara maupun korupsi jika semua bangsa Indonesia molor makan tindakan criminal, korupsi , dan pembuangan sampah sampai tindakan yang merusak lingkungan akan hilang dari bangsa kita karena jika bangsa kita mengerjakan molor semua maka tidak akan ada tindakan yang merugikan kita. M yang ke-3 adalah tindak lanjut dari M yang ke-2, deng males maka korupsi benar-benar lenyap contohnya jika seorang diajak untuk bertindak korumsi dan menjawab males maka korupsi tidak akan terjadi. M yang terakhir adalah Madir, bahwa kita tahu kegiatan mandi adalah suatu kegiatan untuk membersikan tubur kita dari kotoran nal inilah setelah ketiga M itu terlaksanakan segeralah bersikan jiwa kita.

HASIL SURVE SEMENTARAN PEMILU 2014
NO
Pasangan
Pesentasi
1
Andi dan Acan
70%
2
Joko Waoo
50%
3
Hj Terlalu
-20%




0 komentar:

Post a Comment