Thursday, March 13, 2014

Merasakan Kesepian

Hari ini 13 March 2014, dimana rasa sepi datang. Menghatuan insane manusia. Kespian yang tidak berujung dan tidak berakhir. Rasa sepi yang sering dialami manusia, sepi…sepi…sepi indetik dengan sendiri. Dimana-mana kalalu kesepian yaa sendiri.
Nah dari pada sok puitis atau dibilang dibilang lebay. Mending kutulis sesuatu tentang sepi, biar keren dibuat huruf balok SEPI nah inikan bagus.
SEPI, nah banyakan orang orang untuk mengilangkan rasa serpi sering mencari hal-hal baru. Kadang-kadang juga mereka tidak sadar ataupun sadar akan perbuatanya untuk mengilangkan rasa sepi itu. Sering terlihat dimedia masa banyak yang salah jalan untuk mengilakan rasa kesepiannya.
Mungkin kamu ataupun aku seringi mengalami kesepian, hal yang sering dialami ketika sekepian biasanya akibat patah hati, hapus putus, ditinggal temen karena teman sibuk dengan pasangan masing-masing ataupun lainya yang jelas kamu lebih tahu dari aku.

Ini lah rasa sepi, bingung mau berkata apa dengan siapa. Berbicara sendiri kaya orang gila betul. Sebenarnya banak cara untuk mengilakan rasa sepi “biar romantic dikasih hati jadi rasa sepi di hati”. Rkan Masa harus dijabarkan sih gimana ngilangin rasa sepi, yang jelas banyak cara dan kamu pun punya cara sendiri untuk mengilakan rasa sepi”ettt pilih cara yang baik yaaa kamukan sudah dewasa”
Hallo man, sekarang sudah 2014. Kenapa harus memilih jalan yangtidak wajar untuk mengilakan rasa sepi, ingat sekarang jaman sudah canggih banyak median social yang dapat diguakan untuk mengilakan rasa sepi. Liat didunia maya ada facebook, twetter, BBM dan masih nanyak lain. Tapi jangan sammapai kecanduan dengan dunia mmaya yaaa, jangan sampai lupa dengan dunia aslinya.
Kalau ini yang sulit mengilakan rasa sepi yng sangat dalam, rasa sepi akibat sebuah penantian yang tidak pasti. Penantian dia akan datang membawa harapan yang tidak kunjung datang, apakan kamu pernah mengalami rasa repi itu. Rasa sepi karena cinta katanya, rasa akan penantian dan janji yang sudah diucapkan untuk menanti dia akan kembali.
Ini lah rasa sepi yang sangat panjang, katanya sih ini sepi karena cinta bodoh. Cinta yang tidak berujung dan berdampak pada penderita dengan sih penderita merasakan rasa sepi sepanjan malam. Tapi pernahkan berfikir untuk move on, memindahkan rasa cintamu keseseorang apakan kamu pernah berpikiran begitu. Tapi disish lain apakan kamu juga berpikir bahwa orang yang menjadi perpindahan cintamu hanyalah akan menjadi tempat pelarian cintau dan ketika oaring yang kamu nanti kembali dan manakah yang akan kamu pilih?
Mungkin cerita itu sering ditanyakan di TV kamu, dan kalau dirimu ingin menjadi seorang yang bajinag untuk menghilakan raca sepi maka banyak-banyaklah move on. Move on tapi bagi seorang yang setia move on sangat sulit “kata orang setia hanya utuk orang-orang bodoh saja, dan yang seting mereka untuk para setiawer (hallo Indonesia terdiri dari 33 purpinsi dang lebih dari 1M cewek, apa masih mengharapan dia untuk kembali jangan bodoh lah) kata-kat itu yng sering terdengan”. Tapi jika dipirkirkan bagi setiawer  jika dari seluruh Indonesia ada yang sama dari dia mungkin bisa move on. Tapi itu hanya mimpi
Dan sekarang rasa sepi terus mengahntui dan akhirnya aku aja mengalamin rasa sepi itu sepi itu. Gimana sih ngilangi rasa seoi itu.
TULIAN INI SEPERTI TIDAK BERGUNA

0 komentar:

Post a Comment