Sunday, February 7, 2016

Tanggal Hari Cinta antara kita



Masyaalloh, Allah pertemukan aku dengan pria yang menggetarkan hatiku. Aku mulai mencinta saat bertemu, saling pandang, dan berbicara saat bertemu di masjid kampus malam itu. Pada suasana malam Ramadhan yang indah, Allah pertemukan kami selepas sholat tarawih. Dia memiliki bentuk tubuh dan warna kulit yang tak jauh beda denganku. Di mataku, dia begitu tampan dan menawan. Aku dan dia lahir di hari yang sama dan bulan yang sama yaitu pada hari Minggu kliwon dan bulan Maret. Kakakku dan istrinya juga lahir di hari dan bulan yang sama yaitu hari Minggu kliwon dan bulan Agustus. Allah mempersatukan mereka dengan ikatan pernikahan yang syah. Namun aku jauh dari harapan itu. Jangankan berharap, bermimpi pun aku tak berani untuk hidup bersama dan bersatu dengan dia. Biarlah semua berjalan sesuai dengan ketentuan dan kehendak Allah. Jika memang berjodoh, sejauh apapun dia pergi, selama apapun kami berpisah Allah pasti akan mempertemukan dan mempersatukan kami dengan cara yang indah pada saat yang tepat nanti. Aku percaya bahwa
Allah pasti akan memberikan yang terbaik untukku. Ada yang berubah pada hari-hariku setelah lulus kuliah. Kini aku tak lagi dapat memandang wajahnya, melihat senyumnya dan mendengar suaranya namun aku tetap bersyukur karena dulu Allah pernah memberi kesempatan padaku untuk mengenalnya, hamba Allah yang ada di hatiku.

0 komentar:

Post a Comment