Sunday, February 21, 2016

Berita Mengejutkan Tentang Kecelakaan Maut Fatin Shidqia Lubis



Beberapa hari-hari ini terdengar berita tentang kecelakaan maut yang melibatkan artis Fatin Shidqia Lubis di berbagai media sosial. Artis yang melambung dalam acara Faktor X itu, dikabarkan meninggal dunia dalam tragedi kecelakaan pada 18 Februari 2016. Dalam berita tersebut, dikabarkan Fatin dengan kostum hitam dan berlumuran dara.
Dalam kecelakaan yang menewaskan Fatin Shidqia Lubis, terdapat kejanggalan. Kenjanggalan tersebut terlihat dari website yang memberitakan berita tersebut. Berita tersebut disebarkan oleh sebuah website yang berstatus Travel. Jika kita logika, penyedia website semacam itu hanya menampilkan pemandangan dan panorama alam sekitar tidak memberitakan tentang suatu kejadian.

Setelah diselidiki soal kecelakaan maut yang melibatkan Fatin Shidqia Lubis, ternyata berita itu hanyalah berita spa yang dibuat oleh penyedia layanan website Traver untuk menambah pengunjung webnya saja. Sungguh memalukan sekali, hal semacam itu dijadikan akal uruk menambah pengunjung. Berita yang sebenarnya yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut bukanlah Fatin Shidqia Lubis Faktor X.

0 komentar:

Post a Comment