Tuesday, December 22, 2015

Gagal Kenalan Lewat Facebook Karena DP Foto Asli


Beginilah kalau chating di facebook kalau DPnya memakai foto asli tanpa editan kamera 360 maupun B12. Dengan foto asli dan terlihat jelas muka jelek mu, maka tak akan ada wanita yang mau chatingan sama kamu. Padahal dulu katanya wanita itu suka apa adanya, tapi itu hanya omong kosong. Jika kalian tidak percaya silakan saja coba sendiri, kalau aku sudah pernah mencobanya. Ini buktinya.
Ini dialogku ketika mau kenalan dengan wanita cantik di facebook. Soal cantiknya asli atau bukan aku tidak tahu, karena wanita sekarang sudah banyak yang foto selfie dengan kamera editan.
“hai cantik, boleh kenal?”
“tidak boleh...”
“kenapa tidak boleh kenal?”
“males”
“males kan temanya setang low”
“kamu setannya”
“lah kok aku setanya..”
“kamu teman aku kan?”
“iya”
“berarti kamu setannya”
“iya juga sih.. tapi kan aku bukan setan”
“lah kamu yang bilang sendiri”
“tapi bukan itu yang aku maksud”
“trus apa”

“yang ku maksud biar bisa kenalan sama kamu”
“tidak mau”
“lah kenapa”
 “tidak apa-apa kok undak mau kenalan sama aku”
“nda mau aja”
“ah.. kamu pasti bohong, jujur aja kenapa nda mau kenalan sama aku?”
“kamu ni jelek, kenalan kok lewat fecebook.... nda modal banget”
“nda apa-apa jelek, tapi hati ku tulus kok”
“najis, mana ada yang mau menerima ketulusanmu kalau mukamu jelek”
“#$#$%%^%$@#%^

0 komentar:

Post a Comment