Thursday, December 10, 2015

Putri "Pertemuan Tak disengaja"



Disisi lain, ada dua wanita yang sedang menunggu kedatangan seorang teman. Namanya Nur dan Kobibah nama yang pas untuk wanita kampungan seperti mereka.
“wes yoh, mangkat baen. Ko ndak telat”
“tapi, prutri sih... apa ra melas ditinggal?”
Kalian pikir pasti wanita ini menunggu gue yaa, norak banget kalian. Gue ditunggu sama wanita seperti mereka, huf tidak level yaa.
“bend lah, paling yang putri rang mangkat.... buktine jam semen era nongol.... biasane kan paling gasik dewek...” hal seperti ini sudah biasa bagi Nur untuk ngomel-ngomel.
“iya sih, ya wes lah... tapi sek putri mangkat anjur koe tinggal... koe sing ngomong yaaa...”
“yaa... moh yaaa... ya wes, koe nunggu putri, ku tak mangkat set. ku wedi kepancal”
“tapi....”

“ya wes, dah... tak enteni lurud ndalan yaaa? Dadah...”
“tapi...pati... lah kok di tinggal... ya wes lah tak tunggu 5 menit meneng”
Di sisi lain gue sedang menujuh tempat di nana gue mencari ilmu. Iya gue tak begitu pintar, sehingga gue hanya bisa sekolah di sekolahan swasta saja.
“kampreetttt.... jaluk duet malah diceramahi, apa... apa...” di sepanjang jalan, berbicara tak berraturan. Itu hal yang sering gue lakukan sambil berangkat ke sekolah. Ocehan yang bernada dan berirama ini membuat gue seperti orang gila.
Di jalan yang tak begitu ramai ini, ada seorang wanita yang sedang jongkok di sebelah sepedanya. “sapa kae, wah.... bisa tak tak jaluki duet ki, kayane wong sugeh.... mesti sangune akeh... cocok...”


Cerita sebelumnya......                                                                                          Cerita selanjutnya........

0 komentar:

Post a Comment