Thursday, December 10, 2015

Putri "Sepedaku Rusak"


Gue akan lanjutkan cerita kemarin. Kemarin gue sampai ketika, gue mau malak wanita yang sedang jongkok disemailah sepedanya. Bukanya gue ini cemen, beraninya malak wanita tapi ini terpaksa karena uang saku gue yang minim.
“Woe loe anak mana?”
“Syukurlah ada loe, tolongin gue donk. Ini rodanya nda mau muter”
“Tapi... tunggu dulu, gue kan mau”
“Cepet bantuin, gue udah telat. Cepatan... jangan Cuma berdiri aja disitu... cepet kesini... ini benerin dulu... gue udah telah”
“Buset ini cewek cerewet amat” gue sambil berjalan menujuh cewek yang bawel.
“Cepetan, jadi cowok kok letoe....”
“Enak aja loe bilang, gue preman disini”
“Cepetan benerin sepeda gue, jangan kaya banci kaya gitu... buruan... gue udah telat!!!!”
“Iya... iya... berisik... diam napa”
‘cepetan!!!!!”
“Iya... iya... ini mah cumah ban sepedanya aja yang kecepit selebor.... tingal direnggakan aja”
“Iya cepet buruan lakuin!!! Sudah telatni!!!”
“Iya juga sedang di lakuin, bawel amat sih loe” sambil meperbaikin sepeda yang eror kaya pemelitnya.”ni udah selesai”
“Okey, gue langsung cabut yaa....?” dengan perasaan putri yang terburu-buru, langsung menaiki sepedang untuk cabut.
“Tapi tunggu dulu?”
“Ohhh.... iya, namaku putri. Sampai jumpa” dengan mengayun sepeda dengan kencang.
"“Dasar cewek anek”




Cerita sebelumnya......                                                                                       Cerita selanjutnya..........

0 komentar:

Post a Comment