Saturday, January 2, 2016

Wanita Itu Istimewa



Wanita itu? Istimewa. Ya, wanita itu istimewa dan sangat amat istimewa. Begitu istimewanya, Rasulullah sampai menyebutkan 3 kali dan wanita di jadikan salah satu surat dalam Al-Qur’an. Maka tidak heran jika kalian pernah mendengar kalimat “di balik laki-laki sukses ada wanita hebat dibelankannya”.
wanita sangat istimewa, karena wanita dekat dengan Allah dan Rasulullah. Seperti kata Hj. Roma Irama “Doa Ibumu dikabulkan Tuhan, dan kutukannya jadi kenyataan....”. Luar biasa, begitu dekatnya. Apa yang Ibu ucapkan menjadi kenyataan.

Akan tetapi, wahai wanita jangan sombong dulu. Dengan keistimewaan dirimu, janganlah membuat dirimu menjadi wanita yang sombong. Karena akan menjadikan dirimu menjadi wanita penghuni neraka “karena wanita kamu bisa masuk surga, dan karena wanita pula kamu ditarik keneraka” Wah menakutkan.
Wahai wanita, tetaplah menjadikan dirimu rendah diri dan menjadi wanita yang Soleha dan jadikan laki-laki bangga memilikimu. Karena surgaku ada di telapak kakimu dan kamulah wanita yang menjadi pelindung keluargaku.

0 komentar:

Post a Comment