Sunday, January 3, 2016

Bila Cinta Datang Memanggil, Tentu Bahagia Sara Hati

Siapa sih yang tidak ingin merasakan jatuh cinta dan sungguh bahagianya jika rasa cinta itu terbalaskan. Ketika cinta datang memanggil, hati ini terasa bahagia. Sungguh indahnya rasa cinta itu, tak heran jika orang yang sedang jatuh cinta hidupnya terasa lebih bahagia.
Tapi terkadang juga ada yang salah mengartikan cinta. Cinta akan terasa salah jika kita melupakan siapa yang telah mendisain cinta. Dia lah yang mendisain cinta agar dua insan itu dapat dipertemukan, dengan kehendak-Nya cinta akan lebih indah.

Cinta datang dengan sendirinya bukan dengan cara memaksa maupun cara yang salah. Karena cinta yang sempurna datang dengan kehendak-Nya. Seperti apa kata sahabat muslim “ Jodoh tak akan tertukar dan aku yakin namamu ada dalam sama depanku engkaulah bidadari surga yang akan menemani  dan menggapai ridho-Nya”.
Walaupun jodoh rahasia-Nya, janganlah berburu sangka kau tak mendapatkan jodohmu. Tenanglah namamu dan mana pasangmu sudah tertulis jelas dalam buku catatan-Nya. Jadi tak perlu galau dalam menantinya, karena jodohmu pasti bertemu.

0 komentar:

Post a Comment