Thursday, April 28, 2016

Sinopsis Film Youtubers


Youtubers, kisah komedi ini layak untuk ditonton. Selain ceritanya selalu mengundang tawa, latar belakangnya juga sesuai dengan persoalan anak muda jaman sekarang.

Sinopsis Film Youtubers : Sebelumnya juga sudah saya share di postingan lama berikut Review FIlm Youtubers , Jovial yang amat mencintai pacarnya mendapatkan tolakan memalkan dalam castingnya oleh Hanum Bramantyo, peritiwa unik itu diabaikan oleh adiknya dan menjadi mendapat banyak viewer di youtube. Alexandra pacar Jovial marah karena berharap Jovial berguna bagi bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikut demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.Jovial mengajak Joni berkolaborasi untuk merebut pacar-pacar Rocky. Apakah video ini berhasil membuat Andovi memaafkan Jovial? Sensasi apalagi yang dibuat Andovi untuk menaikkan subscriber mereka? Bagaimana akhir kisah cinta Jovial dengan Alexandra?
Sumber 1
Sinopsis Film Youtubers : Film Youtubers ini menceritakan Jovial da Lopez yang sangat mencintai pacar yang selalu mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Akhirnya ikutan casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Tapi Jovial malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.
Alexandra marah karena harapannya Jovial berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube respon para viewers pun semakin heboh dan Alexandra tambah kesal. Bagaimana akhir cerita kisah Jovial dan Alexandra?

0 komentar:

Post a Comment