Saturday, April 30, 2016

Cinta yang aku lewatkan



Sebagai manusia aku juga merasakan cinta, tapi kenapa setiap aku rasakan perasaan itu selalu saja menjadi masalah bagiku. Aku tidak tahu kenapa ini terjadi, cinta yang dulu aku rasakan  sudah tak bisa aku rasakan lagi. Ini semua karena keegoisanku tidak mengakui bahwa aku mencintaimu. Sekarang yang aku lakukan hanya memarahi keegoisanku di masa lalu.

Aku sangat mencintaimu, dan kamu tidak tahu itu. Sampai sekarang aku pun masih merasakan rasa itu, tapi kau sudah terlanjur membenciku karena keegoisanku. Aku tahu bahwa aku salah, dan kata maaf yang selalu aku ucapkan tidak bisa menghapus dosaku padamu.
Kini yang aku rasakan hanya rasa bersalah telah melukaimu dan ini mungkin balasan yang tepat untukku. Kamu mungkin tidak tahu, aku sampai sekarang masih mencintamu. Dan maafkan aku, yang telah menelantarkan cinta kita hanya demi mimpiku. Maafkan aku, aku sangat mencintaimu.

0 komentar:

Post a Comment