Thursday, April 21, 2016

Inspirasi Sang Penulis

Ini kisah ketika aku mulai bosan dengan keadaan, tiada hal yang bisa aku lakukan. Ini dia, ketika tiada hal yang bisa aku lakukan. Maka hanya satu kegiatan yang bisa mengisi waktuku di sewaktu senggang. Ini bukan kegiatan yang menjadi perkerjaanku, tapi ini kegitan yang mengisi waktuku. Bukannya aku ini tidak ada perkerjaan lain, akan tetapi ini perkerjaan yang bisa aku lakukan di waktu senggangku.

Menulis merupakan kegiatan yang sering aku lakukan di waktu senggangku. Tiada kegiaan lain selain menulis, karena sebuah tulisan bisa menginpirasi isi dalam hati ini yang sedang gelisah. Kelisan dengan keeadaan yang tidak pernag berubah. Tidak ada yang bisa meberi perubahan dalam hidupku.
Ketika aku mulain menulis, aku tidak usah berpikir panjang tema apa yang aan aku tulis. Selagi jari-jari ini mampung untuk bergoyang, maka disitulah tulisan tercipta dari tangan ini. Endah tulisan bermafaat atau tidak, yang ada dalam pikiranku di saat menulis hanya satu. Hanya itu yang bisa aku lakukan di saat, hanya menulis dan menulis.

0 komentar:

Post a Comment