Saturday, April 30, 2016

Penyesalanku yang Tidak Berujung



Sekarang aku hanya bisa bermimpi dan berayal saja, setelah semua terjadi. Satu harapan yang kini aku inginkan hanyalah memutar waktu yang sudah berlalu. Semua ini karena kebodohan ku di masa lalu yang tak bisa aku perbaiki di masa sekarang.

Kini hanya ada sara penyesalan yang selalu menghantui pikiranku. Apa yang harus aku lakukan, semua sudah terjadi dan tak mungkin ada kesempatan kedua untukku. Dan sekarang aku hanyalah manusia bodoh yang pernah dilahirkan ke dunia.
Apa aku, siapa aku. Semua sudah berlalu dan aku hanya makhluk yang tak berguna, dan sekarang yang menjadi pertanyaanku. Buat apa aku hidup, semua sudah berakhir dan tak mungkin bisa diubah lagi. Aku sudah lelah dengan penyesalan yang tak pernah berhenti semacam ini.
Kenapa semua ini terjadi padaku, apa ini cobaan bagiku. Kalau iya, kenapa kau berikan cobaan ini padaku. Cobaan ini terlalu berat untukku. Cukup hentikan semua ini, dan tolong kembalikan semuanya padaku. Tolong kembalikan.

0 komentar:

Post a Comment