Thursday, January 29, 2015

KKN UM Purworejo di Desa Geparang



Kami tergabung dalam kelompok delapan yang akan ditempatkan di desa Geparang. Kelompok yang terdiri dari 20 orang, 8 putra dan 12 putri. Kelompok yang tergabung dari beberapa fakultas, hampir semua fakultas yang ada di UMP ada di sini maksudnya mahasiswanya.
Awal pemberangkatan kita sudah mengalami kendala yang sedikit menyebalkan, seperti keterlambatan angkutan yang akan kita gunakan untuk menujuh ke desa lokasi. Ibaratnya pada saat itu kita disituasikan pada kondisi PHP.

dan akhirnya datang juga. Tapi masalah belum selesai, karena kita juga masih menunggu 1
mahasiswa yang belum kumpul. Eehhh, , , PHP lagi.

Dan akhirnya kita memutuskan untuk berangkat saja, karena kita sudah lama menunggu. Tepat jam 09.00 WIB kita berangkat ke lokasi.
Ketika sampai di lokasi yang letaknya lumayan jauh dari kota, tapi tempatnya tidak mengecewakan. Tempat yang dekat dengan jalan utama, alias tidak desa banget. Saat perjalanan tidak ada jalan yang berlubang pokoknya.

 

Setelah berkemas-kemas, kita langsung ke balai desa setempat untuk memperkenalkan diri kami, dan sambutannya menyenangkan. Tapi belum satu hari KKN, kita sudah disibukkan dengan beberapa agenda KKN. Dan akhirnya kita mulai rapat yang pertama di tempat KKN di balai desa langsung.

Setelah rapat usai, dan kecapaian langsung bubar saja. . . hahahahaha. . . .
 

0 komentar:

Post a Comment