Thursday, January 22, 2015

Cantik Tidak Harus 360



Kalian pastinya tahukan kamera 360, kamera yang cocok buat narsis. Dengan fitur-fitur efek dari kamera 360 itu bisa bikin wajah kita menjadi terlihat berseri-seri. Tidak hanya wajah kita saja yang akan terlihat berseri-seri, wajah kita juga bisa berubah warna tampak perlu meker up.
Kamera 360 yang sering ditemukan di setiap smartphone. Hampir anak mudah yang menggunakan smartphone terpasang kamera 360. Tujuan yang untuk biar terlihat cantik. Dengan adanya kamera 360 di smartphone akan terasa mudah untuk terlihat cantik. “Cantik tidak harus mahal” kata salah satu alay pinggir jalan.
Kamera 360 akan menghasilkan gambar yang tidak sesuai dengan aslinya. Kebanyakan orang tertipu karena 360. Biasanya pengguna 360 akan mudah untuk dipahami melalui mereka saat up load foto di media massa. Wajah yang menawan mereka dapat menipu semua mata yang melihat fotonya.

Alasan beberapa remaja menggunakan 360 karena tidak PD dengan keadaan sekarang. Alasan lain yaitu agar diperhatikan dan mendapat predikat wanita tercantik. Jika di media massa ada kontes 360, maka akan melonjak pesat pengguna kamera 360.
Saran saja, jangan gunakan kamera 360 untuk mencari jodoh. Karena jika pasanganmu tahu wajah aslimu ketika saat ketemua atau sering disebut kencan buta dia akan langsung lari melihat wajah aslimu. Dan itu rasanya sakit sekali. Dunakan kamera 360 hanya untuk narsis saja.

0 komentar:

Post a Comment