Tuesday, January 6, 2015

Delematika Seorang Cowok

inilah dialetika cowok kalau lagi suka sama cewek, ceritanya untuk menghidari pacaran lansung nikah saja. tapi apa jawaban cewek.
cowok: Mau kah kamu menikah denganku ?
cewek: nyuh, sapa sih loe. kenal juba barusan mau ngajak nikah, ogah ?
hahah. . .apakah perlu adanya pacaran dalah mencari pacangan, kalau gitu kita coba gimana jawaban cewek jika diajak pacaran. ini untuk cewek yang bener-beneran loe bukan cewek yang dipinggir jalan.
cowok: maukah kamu jadian sama aku, maksudku pkita pacaran?
cewek: tunggu dulu yang saya pikir dulu. . . .
setelah berpikir selama 1 tahun dan apa jawabanya, kalau cewek baik-baik jawabnya pasti kaya gini.
cewek: maaf bukan maksud menyakitimu, tapi aku mau fokus kulias dulu.
jawaban yang simpel dan bisa menjaga diri, heheh. ini lah cewek yang benar-benar buka jadi jadi-jadian.
ceritanya tidak selesai sampai situ saja, karena si cowok pengen dapat cewek yang benar-benar alim dia pun iklas di PHP sampa nunggu si cewek lulus kuliah. dan setelah lulus cowok pun nebak lagi dan apa jawabanya. mungkin kaya gini.

cowok: maaf aku mau kerja dulu mebahagiakan orang tuaku.
hahah. . .si cowok nunggu si cewek sukses, dan nebak lagi cerita singkatnya. dan apa jawabanya.
cewek: maaf aku sudah dijodohkan sama orang tuaku.
cowok: trus kamu mau ?
cewek: mau, kan dulu aku udah bilang. aku mau mebahagiakan orang tuaku dulu.
hahah. . .cerita ini jarang terjadi, karena kebanyakan cowok jika sudah ditolak akan cari cewek lain. karena dari pada satiknya tu disini.

0 komentar:

Post a Comment