Thursday, January 29, 2015

KKN Bikin Ribet Mahasiswa Rempong



KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang dilakukan oleh semua falkultas S1. Dalam kegiatan KKN akan terlihat nyata mana mahasiswa yang sesungguhnya. Di dalam kegiatan KKN, akan berkumpul beberapa kalangan yang berbeda ciri dan jenis. Ketika kegiatan KKN akan terlihat mahasiswa yang sesungguhnya, mahasiswa yang benar-benar mempunya skill atau kemampuan saat berorganisasi.
Keunikan tersendiri saat KKN, dapat kita lihat saat pemberangkatan. Di saat pemberangkatan sudah nampak nama yang anak mami, hal ini bisa dilihat dari barang bawaannya. Anak mami akan membawa peralatan yang sering disebut dengan boneka.
Ada juga keunikan lain yang akan nampak saat KKN, seperti bawaan yang seabrek dan bikin sepot anggota lain. Jika kalian memngalami teman KKN yang membawa bawaan yang seabrek, sebagai saran saja coba kalian bertanya sebagai berikut.

1.       Bu atau Pak, kalian mau umrah atau diusir oleh istri ?
2.       Buset bawaannya banyak banget, kenapa nda bawa sekalian kulkas, kompor gas, TV, kasur, pembatu kalau bisa langsung saja rumahnya dibawa ?
3.       Buset ini anak, KKN tidak ada 1 tahun saja bawaannya untuk kebutuan seumur hidup ?
Selain itu, juga ada keunikan yang lain saat KKN, untuk lebih jelasnya tunggu saja kalian saat KKN biar keunikan itu benar-benar nyata.

0 komentar:

Post a Comment