Tuesday, September 8, 2020

Rahasian Batagor Kekinian Yang Laris Dipasaran

 

Rahasian Batagor Kekinian Yang Laris Dipasaran. Bosan dengan batagor yang itu-itu saja, mau coba batagor dengan sensasi baru. Ini dia, batagor kreasi Ibu Sukiem yang viral. Batagor ala Bu Sukiem yang kekinian sangat diminati anak muda jaman sekarang (new).

Sekilas batagor buatan Bu Sukiem nampak seperti batagor biasa. Namun saat disajikan di meja, batagor menjadi menarik setelah disajikan oleh Ibu Sukiem. Hal yang membuat beda dari batagor Bu Sukiem terletak pada sambelnya. Yang kita tahu, batagor pada umumnya disajikan dengan bumbu kacang. Namun ditangan Ibu Sukiem, sambal batagor disulap menjadi sambel khas ala korea. Sehingga dilihat dari tampilanya saja sudah menjadi batagor kelas dunia.

Walaupun penampilan batagur sudah menjelma batagor kelas dunia, akan tetapi harganya masih terjangkau kita semua. Untuk batagor dengan prosi sedang, Bu Sukiem menjual dengan harga Rp 10.000,- dan untuk prosi jumbo dijual dengan harag Rp 15.000,-.

Bagi kalian ingin merasakan batagor ala korea ini, kalian bisa datang langsung saja ke warung Bu Sukiem yang terletang di Jl. Majapahit No. 17. Datanglah pagi hari sebelum kalian kehabisan ataupun antri banyak.

0 komentar:

Post a Comment