Thursday, September 3, 2020

Game Android Terlaris Dan Terbayak Dimainkan Oleh User Indonesia

 

Game Android Terlaris Dan Terbayak Dimainkan Oleh User Indonesia. Kita sedang dihadapi oleh bencaya global yang melanda di suluruh dunia. Sehingga kita dianjurkan untuk Stey Home  dan melakukan aktifitas di rumah.

Stay home alias diam di rumah, tentunya membuat kita merasa bosan. Oleh karena itu, admin punya solusi buat kalian yang sedah berjuah membatu mencegah penuralan “Corona” di rumah saja. Buat kalian yang sudah mengalami tingkat kejenuan tingkat tinggi, admin punya beberapa solusi game online yang sedang hit saat ini. Dengan game online kalian bisa bermain dengan teman kalian walaupun tidak sedang saling berhadapan.

Lanjut saja, mari kita lihar posisih game online yang sedang laris dan banyak dimainkan oleh user/pemain dari warga Negara Indonesia. Lansung saja ke no. 1 sampai

  • 1.       Free Fire.

Diurutan pertama ditempati oleh game dari “Garena”, game yang menggunakan tema battel royale. Game yang sangat laris dan bayak dimainkan oleh anak-anak sampai dewasa.

Game yang sudah didonwliad lebih dari 61jt pengguna dan menjadi rekor game terlaris. Walaupun menjadi game terlalir, rating game ini masih 4,1 bintang. Hal itu bukan berati game ini tidak bagus, melaikan penyebatnya terdapat pada user/pemain. Kebanyakan pemain mengelukan jika dijadikan satu team dengan squad lemah saat bermain. Sehingga jika kalian tidak ingiin kecewa, klaian harus mengajak teman yang sudah “Pro”

  • 2.       Clash of Clans

Game ini mungkin dibilang lama, game yang dirilis pada tahun 2016 ini masuk dalam game terlaris dengan 53jt lebih pengguna. Game ini sempat menjadi game terbaik versi andoid pasa masanya, manum belakangan ini mulai berkurang dengan munculnya game baru. Namnun jangan kuatir, masih banyak user setia yang masih bermain game ini.


  • 3.       PUBG

Ini dia game terlaris di dunia, numun di Indonesia sendiri masuk di perikat ke-3 versi admin. Game ini mirip dengan game Free Fire, game yang mengusud tema battel royal.

User gamne PUBG kebanyakan kalangan Elit dan remaja. Game ini memiliki grafik yanng cukup fantastik sehingga membutukan Smartphone dengan ram besar.

  • 4.       Mobile Legends Bang Bang

Game yang pernah masuk dalam Olinpiade, apalagi kalau bukan Mobile Legends Bang Bang. Tidak hanya itu saja, game ini juga paling banyak di mainkan oleh youtuber Indonesia saat ini low.

Game yang mengusud tema 5Vs5 membuat game ini bayak disukain apalagi selalu update karater dalam game. Tapi dalam rating bintang hanya mendapat 4,2 bintang. Hali ini desebabkan olhe jaringan. Maksud adalah, untuk bisa bermain game ini kalian harus memiliki koneksi yang maksimal yaitu 4G degan dan minimal 3 bar.

  • 5.       8 Ball Poll

Jika kalian suka sekali bermain biliar, ini game yang cocok buat kalia. Game yang sudah didonwload sebnayak 19jt user/penguna dan juga rating bintang tertinggi (4,5).



 

 

0 komentar:

Post a Comment