Thursday, November 19, 2015

Gara-gara COD, Wanita Paru Baya Diperkosa 2 Pemuda



Hati-hatilah dengan orang yang baru dikenal di dunia maya, apa lagi menyuruh COD di waktu malam. Dengan alasan menawarkan barang dagangan, atau sering disebut dengan COD-an. Karena ada oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan hal tersebut untuk kepentingan pribadi dan merugikan orang lain. Seperti yang dialami oleh Bu Yati (36Th).
Berniat membeli hp yang ditawarkan dalam media sosial facebook dan dirasa dill, Bu Yati berniat COD di suatu tempat. ”awalnya saya mau membeli hp yang ditawarkan di facebook dengan harga yang murah dan menyuruh saya untuk COD-an di suatu tempat. Tampa rasa curiga, saya mengikuti perintahnya” tutur Bu Yati ketika ditanya oleh kepolisian setempat.

“Setelah bertemu di suatu tempat, kemudian menunjukkan hp yang sudah ditawarkan. Saya pun mengecek hp yang diberikan pelaku pada saya”  cerita Bu Yati selanjutnya.
Setelah korban mengecek hp yang diberikan pelaku dan dirasa korban merasa lengah, pelaku menjalankan aksinya. “Ketika saya sedang sibuk mengecek hp, pelaku memerkosa saya untuk membeli hp yang dia tawarkan. Padahal hp yang dia tawarkan tidak sesuai dengan apa yang dia katakan di facebook. Untungnya saya bisa kabur dari dia” tutur Bu Yati sambil tertawa.
Semoga cerita ini dapat menjadi hiburan dan memberikan kewaspadaan bagi kalian. Semoga bermanfaat, terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment