Thursday, November 5, 2015

Rumahku Yang Sederhana Menyimpan Sejuta Kegembiraan



Jika berbicara tentang rumah, pasti yang terpikir dari benak kalian adalah tempat di mana kita berteduh. Tepak sekali, rumah merupakan tempat di mana kita dilahirkan, tinggal dan berkumpul dengan segenap keluarga. Banyak sekali yang terjadi di dalam rumah, dari kita menangi, tertawa maupun bercanda ringan dengan segenap keluarga.

Rumahku yang sederhana hanya ditutupi anyaman bambu ini merupakan tempat yang terindah yang pernah aku kunjungan. Tempat yang tak begitu mewah ini merupakan tepat aku dibesarkan dan tempat aku dan saudaraku berkumpul.
Rumah adalah tempat di mana kita akan pergi dan kembali. Ketika kita pergi jauh, terkadang kita teringat tentang suara-suara dan keadaan rumah. Begitu juga ketikan kita di rumah, terkadang juga kita ingin segara pergi untuk meninggalkannya.
Rumahku yang sederhana ini, menyimpan sejuta kenangan yang sudah aku lalui dari masa kecil sampai dewasa. Banyak kenangan yang tak akan bisa terlupakan dari coretan-coretan rumah yang telah kita goreskan. Inilah rumahku, sederhana tapi menyimpan sejuta kegembiraan.

0 komentar:

Post a Comment