Wednesday, November 23, 2016

Cinta Akan Terus Terasa Indah Walaupun Air Matamu Menetes

Cinta itu indah, katanya sih. Tapi setiap kaliku merasakan  cinta, hanya bisa merasakan keindahan hanya sekejam saja. sering kaliku tersenyum, sering kali pula aku menangis.
Apa cinta masih bisa dibilang indah ketika kalian meneteskan air mata. Tentu saja kalian akan berkata tidak, tapi bagiku aku akan tetap berkata iya. Kenapa, karena bagiku cinta masih tetap sama membentuk struktur keindahan walaupun ternoda oleh air mata. Justru ketika ada air mana yang menestis dan mengalir melalui pipi membuat kita bisa merasakan keindahan dalam sakit.

Bagiku cinta akan tetap indah walaupun air matamu selalu menetes, karena adanya cinta kita bisa merasakan indahnya dunia yang penuh dengan berjuta rasa. Cinta bisa membuat kita terus tersenyum walaupun kau tidak bisa memilikinya. Karena cinta hanya cukup melihat orang yang kau cintai tersenyum. Cinta tak harus memiliki, karena cinta yang harus memiliki adalah keegoisan cinta. Tetaplah tersenyum walaupun kau hanya bisa melihat senyumnya dari DP-mu. Tersenyumlah, karena senyumlah yang terus membuat cinta semakin indah walaupun air mata menetes.

0 komentar:

Post a Comment