Monday, May 23, 2016

Kau Pergi Meninggalkan Aku



Ini kisah hidupku setelah kau meninggalkanku. Sekarang aku sudah tak berarti apa-apa bagimu dan kamu pun sudah tak berduli dengan kehidupanku.
Setiap saat aku hanya bisa melihat bayanganmu tanpa bisa mendengar dan merasa kehadiranmu. Setelah kau pergi dan tak mungkin untuk kembali lagi untukku.

Semua memori tentang kita sedikit demi sedikit mulai hilang tapi tidak untuk janji yang pernah kita ucap. Janji yang membuat aku terus bertahan dengan luka dan memberi semangat untuk terus bertahan.
Setelah kau mengenalnya, perlahan-lahan kau mulai menghapus namaku dalam hatimu dan kau mulai mengukir namanya. Dan kini namaku yang dulu kau ukir dalam hatimu sekarang sudah berganti dengan mananya.
Sebelum kau benar-benar pergi dari aku untuk selamanya, kata terakhir yang kau ucapkan “ Maaf sayang kita sudah tidak sejalan?”. Kata itulah yang membuta aku menangis dibalik lengan bajuku dan di saat itu pula kau sedih mulai berduli dengan hidupku.
Sampai sekarang kau sudah tak berduli lagi dengan suara tangisanku, tak berduli dengan rasa sakitku. Karena sekarang aku bukan siapa-siapa bagimu karena aku sudah tak berarti bagimu

0 komentar:

Post a Comment