Tuesday, June 7, 2016

Jomblo

Jomblo, bukan suatu penyakit yang mempunya obat dan bukan pula suatu kutukan dari orang yang membenci kita. Jomblo merupakan status orang yang sedang sendiri, tapi bukan berati orang yang sedang yang sedang berstatus jomblo itu harus dihindari.
Mungkin ini yang sedang dialami oleh orang yang sedang berstatus jomblo. Panggilan “Jones” sering melayang di telinga mereka dan membuat mereka merasa terseingkir dari kehidupan dunia.

Jones dan jomblo merupakan suatu istilah yang tak bisa di pisahkan dalam kehidupan mereka. Karena istilah itu sudah melekat di telinga mereka dan orang-orang pun mendukung dengan mengejek mereka dengan istilah tersebut.
Jomblo, mungkin bagi kalian yang sedang mengalami status itu sedang merasakan kesakitan yang luar biasa. Rasa sakit yang tak tertahankan, cobaan yang terus datang, dan merasa sendirian di kala malam Minggu datang.
Bagi kalian yang sedang berstatus jomblo mungkin sedang merasakan adanya malaikat kematian disemailah anda. Atau sedang merasakan hal yang lebih menyakitkan dari itu. Rasa sakit itu adalah salah satu alat ukur berapa lama anda jomblo dan banyaknya kata “ JONES” yang anda dengar.
Dan bagi kaum jomblo dan Jones, berbahagialah karena itu bukan suatu penyakit yang dapat menular tapi mampu membunuhmu secara perlahan. Tetaplah bertahan untuk menjaga kelestarian jomblo wer di dunia agar tidak punah. Dan teruslah mencoba untuk Move On, karena itu jalan satu-satunya untuk sembuh. Jangan pernah menyerah walaupun rasa sakit akibat kekecewaan terus datang. Tetap semangat, karena kalian lah yang bisa menyembuhkan rasa sakit itu. Salam jomblo.....

0 komentar:

Post a Comment