Friday, July 10, 2015

Otakku Muslim Komik Islam Berkarakter



 
Anang Baqialmustakim
Sebagai umat muslim tentunya dakwah adalah suatu keharusan. Tapi, tahukan anda? Semakin majunya teknologi dan informasi membuat inovasi dalam berdakwah. Salah satunya yang telah dilakukan oleh anak yang bernama Anang Baqialmustakim. Anak yang sering di panggil dengan sebutan Anang ini mempunyai cara yang lain dalam berdakwa menyebarkan agama Islam. Salah satunya adalah menggunakan media komik Online sebagai media dakwah.

Anak yang menyukai anime ini membuat suatu rana dakwa dengan menggunakan hobinya. Dengan menggunakan tokoh anime sebagai subjek dalam tokoh komik yang berjudul “Otakku Muslim”. Tokoh anime dipilih sebagai objek dalam komiknya agar anak-anak senang untuk membacanya, tutur Anang.
Otakku Muslim merupakan karya Anang yang sudah mendunia dikalangkan remaja maupun anak-anak penggila komik anime. Dalam cerita dalam komik karya Anang ini terdapat pesan-pesan yang disampaikan Rosullulah. Pesan-pesan yang disampaikan dengan media komik mudah untuk dipahami.

Bagi kalian yang penasaran dengan karya anak jenius ini, kalian bisa berkunjung ke situs resminya disini. Hati-hati barang tiruan, pastikan anada berkunjung pada halaman yang tepat.

0 komentar:

Post a Comment