Sunday, October 19, 2014

Indonesia Tampa Judul Terlarang


Tahukah anda bahwa Indonesia mempunyai keunikan dalah segi perilaku penduduknya. Coba saja kita bandikan perilaku penduduk Indonesia dengan penduduk di luar nengeri sana atau dengan penduduk bumi saja. Mungkin dari sebagian kalian ada yang tahu, kebisaan penduduk Indonesia yang unik ini. Nah kali ini mari kita bahas 5 keunikan tingkah laku penduduk Indonesia dengan penduduk buni tercinta ini.

1.      Perbedaan penduduk Indonesian dengan Negara tetangga.
Malaysia, Singapore , Australian, dan sekitarnya. Dan sekitarnya pasti kalian tahu kan maksudnya.
Pernah medengar perkataan cah lontok belum kalian “pada era penjajahan Malaysia mengipor guru dari Indonesia dan sekarang Malaysia mengipor pembatu dari Indonesia. Maka dengan kata lain Malaysia mengalami penurunan derajat, yang dulunya Guru menjadi pembatu” nah itu kata cah lontong. Kalau kita logika Indonesia mengalami peningkatan yang sangat dratis sehingga tenaga kerja Indonesian berlimpah luah.
2.      Penduduk Indonesia dengan dunia binatang di Indonesia dalam segi kebuasan.
Bahwa kita ketahui Indonesia mempunya beraneka ragam hanyati, begitu juga dengan penduduknya. Sedikit mengulas dunia binatang, kalau kita bicara dengan dengan binatang pasti kita dianggap gila. Nah gimana jika kita bandingkan saja manusia dengan binatan pasti dalam pikiran kalian itu tidak adil. Binata yang bias dibilah begitulah, tak punya nurani lah, dkk, tapi jangan salah. Kadang-kadang justru binatang lah lebih tinggi derajatnya dari pada manusian, itu ada ayatnya kalau tidak salah yang artinya begono lah.
Binatang buat idetik dengan pemangsa, tapi jangan salah ada yang lebih buas dari itu. Seperti pepatah bilang “induk harimaupun tak akan memakan anaknya sendiri”, tapi jika kita lihat realitanya manusia berani membunuh banyinya sendiri. Sungguh terlalu
3.      Penduduk Indonesia denang dunia binatang dari segi etika perkawinan
Kawin, seperti lagunya” mboke aku njaluk dikawinke”.hahaha. . .dalam dunia binatang ada keunikan sendiri jika tiba musim kawin. Dimana pada saat musim kawin pejatan sibut untuk menujukan kebolehanya dalam mengikat pasanganya. Sering kali melihat bahwa dalam dunia bintang dimana sipejatankah yang harus menunjukan kebolehanya dalam mengikat si bentina, lain ceritanya dengan wanita di Indonesia dimana setiap wanita Indonesia akan menujukan tojolanya, auratnya dan sejenisnya agar si pejatang medekat.
4.      Penduduk Indonesia
Tahukan anda kebiasaan binatang menjilati anaknya untuk apa, ya secara tidak langsung itu untuk memandikan anaknya agar terlihat bersih. Berbeda dengan manusian dimana setiap manusiak akan menjilat atasnya agar cepat menaikan jabatanya.
5.      Saya sudah cape menulis silakan lanjutkan sediri, jangan dianngap serius tulisan ini karenan kebanyakan tulisan diatas tidak akuran dan tidak penting.

0 komentar:

Post a Comment