Wednesday, June 25, 2014

Angket Tanggapan Siswa Terhadap Proses Pembelajaran Dengan Snowball Throwing


Hai sobat dwearto, kali ini saya mau share tugas kuliah saya. Kali aja kalian mau ngopi trus tinggal dikumpulkan saja, jadi kalian tidak usah repot-repot berpikir keras untuk mengerjakannya. Saya kan orang yang baik hati, apalagi kalian tinggal kopi paste saja trus tinggal dikumpulkan saja sama dosen. hahahah

ANGKET TANGGAPAN SISWA
TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN DENGAN SNOWBALL THROWING
Petunjuk : 1.  Isilah identitas anda (Nama, Kelas, dan NIS) di tempat yang tersedia.
2.    Pada angket ini terdapat 15 pernyataan, jawablah setiap pernyataan yang benar-benar cocok dengan pilihanmu.
3.    Berilah tanda cek (Ö) pada kolom yang sesuai dengan jawaban.  

Nama                          : .....................................
Kelas                           : .....................................
No. Induk Siswa        : .....................................

No.
Pernyataan
Pilihan Jawaban
Ya
Tidak
1
Saya senang mempelajari Sistem Starter


2
Saya memyimak pembelajaran dengan seksama


3
Saya lebih nyaman mengikuti pembelajaran


4
Saya lebih berani mengungkapkan pendapat saat pembelajaran berlangsung


5
Saya mempunyai keinginan untuk mengetahui kebenaran jawaban dari teman


6
Saat diskusi berlangsung saya lebih aktif untuk berpartisipasi dalam kelompok


7
Pada saat diskusi berjalan , saya lebih senang memberikan kontribusi kepada teman satu kelompok


8
Saya terdorong untuk bekerja sama dengan teman satu kelompok


9
Saya berani untuk bergotong royong dengan teman satu kelompok


10
Ketika diskusi berlangsung saya menghargai pendapat orang lain


11
Saya terdorong untuk menanyakan pelajaran yang belum dipahami


12
Saya mencatat materi sistem starter


13
Saya lebih banyak mempunyai kesempatan untuk menjawab pertanyaan


14
Saya diam saat teman memberikan pendapatnya dalam diskusi


15
Saya berusaha untuk focus saat teman memberikan pendapatnya


Purworejo,    Juli 2014
Pertanda



.......................

0 komentar:

Post a Comment