Sunday, April 13, 2014

Semua Telah Hilang


Sekarang hanyalah sebuat bekas yang tidak bisa dirasakan, rasa pedih yang semakin dalam memuat seseorang depresi tingkat tinngi, terasa mencekap dan membelenggu dalam pikiran. Rasa sayang dan cinta telah hilang tampa bekas, semua noda-noda tintah yang kau coretkan dalam hati ini sekarang hanya tertinggal luka yang begitu pedih.
Sekarang rasa penyesalan ataupun bangga tak bisa rasakan, semua rasa terasa hampa. Rasa manis pahit maupun asin hanya sekedar kata-kata yang tertulis dalam kertas yang menempel ditoples. Semua orang pernah mengalami ini, rasa kecewa oleh suatu hubungan tidak bisa dirindari oleh siapapun walaupun dia seorang persiden.

Dan sebuah penantian yang sia-sia, janji-janji yang keluar dari mulutmu masih melekat dalam telingaku. Janji itu membuat harapan hidup bagiku, tapi kenapa sekarang kau abaikan semua yang kau katakan padaku. Apakah dirimu termasuk caleg-caleg yang mudah membuat janji yang tak harus kau tepati setelah kau dapat suara rakyat dan sekarang rakya berteriak-teriah menanggi janjinya begitu juga dengan diriku yang terus mengelu dan  mencarimu untuk menagih janji yang telah kau ucapkan.
Dan dalam suatu penantia yang sia-sia kau lupakan kau begitu saja setelah kau dapatkan suaraku dan apa yang harusku lakukan apakah harus berteriak-teriak seperti mereka yang menagih janji. Sekarang hanya pasrah saja tapi itu tidak cukupm rasa penyesalan yang semakin dalam tidak bisa dihapuskan dalam pikiranku. Terasa otakku tercuci dalam oleh kata-katamu yang kosong tak bernada.
Dan sekarang aku hanya bisa berkata terimakasi telah membuat luka dalam hati ini. Dan luka yang kau gorekan menaun dalam jiwa dan muin akan menjadi penakit kronis yang sulit disembukan.
Aku tidak memintamu untuk bertanggung jawab apa yang telah kamu lakukan, dan pesanku untuk dirimu hanyalah satu. Kenapa namamu masih terlukis dalam hatiku.
Lama-lama bisa gila jika terus begini, apa yang harus kulakukan. Berdiam saja dan menghapus namamu, itu sudahku lakukan tapi kenapa sulit un tuk hilang.  Jdh;uwahg[awerhgqIOHFPIW;KJWBVL;AI BUIYPB; uPIVUB;k  ; 7p qjfb; UIQSYVP ;soI [NohPBb o IUHDFPJH LHphdb ;fboiu fbks n hpN;puiyf p;N IY0N  l hy oibv;lUhOCV ;P ywe897b n;puhpIGPOWE 8G 7H;JDBV ;Pihen c; uyo B   eoi9hgcw[u9hy [      9UH    ‘ui Hp98ywhpv jqben ;o8y [g; [h[bhj’ml N;ouqyqp9g[; OQI    [H;n;. Ki u hp 7UG LJBLui gpuh ;n   L Biuyhp   JBQCL. Kjhpo G.

0 komentar:

Post a Comment