Sunday, August 30, 2020

SMARTPHONE cina tidak bisa buat akun di google play, SMARTPONE cina tidak laku di pasaran

Setelah Persiden AS (Amerika Serikan) mengumumkan pelarangan warganya untuk mengunakan Wechat. Pengumuman ini resmi diumumkan oleh Persiden di Gedung Putis, dan aturan itu resmi akan di berlakuan setelah 45 hari setelah pengumuman itu diumumkan. Tidak itu saja, beberapa aplikasi lain milik perusahaan cina juga ikut terkena aturan baru tersebut. Seperti aplikasi Tiktok dan Tercent.

Itu hanya sekilah info yang sedang hangat dibicarakan oleh warga bbketurunan cina yang tinggal di AS. Namun bukan itu yang kana admin bahas melaikan sebuah opimi yang bisa membuatberita lebih heboh lagi. Misalnya jika Smartphone produksi dari cina tidak bisa membuat akun di google play. Makan kemunkinan perekonomian di Negara cina akan turun hingga 8%. Hal ini hanya bayangan saja tampa ada analisis yang tepat.

Bayangkan saja, produk HP atau Smartphone produksi cina sudah menjadi produk terlaris di asia. Produk HP keluarana cina menepati peringkan ke 3 penjualan terbanyak di asia setela Iphone.

Bayangkan saja, Jika produk smartphone keluaran cina tidak bisa membuat akun di google play. Tetunyak perusahaan smartphone cina akan bating setir dan membauat bilai pemasaran smartphone cina kana turun dengan sinifikan (kayanya). Ini hanya opimi saja.

Atau pihan dari cina sendiri akan membuat server sendiri seperti Iphone. Jika hal itu terjadi, maka persainagan akan semakin ketat.

Sudah lah, lama-lama kok pembahasanya semakian aneh dan tidak masuk akal dan adanya analsisi yang akurat… hahahhahah.

Okey, itu hanya sekedar opimi saya yang terbayabng dalam pikiran admin setelah mendengan beritas “pembokiran wechat di AS”. Sudah malam, admin bobo dulu… kwkwk…

Artikel tak berfaedah….

0 komentar:

Post a Comment