Tuesday, August 21, 2018

Free Fire Trik BOOYAH! All Way

Game yang dirilis oleh Genera Indonesial ini belatar action survival ini bisa dimainkan sendiri maupun team. Game action yang lagi naik daun ini sunggu membuat orang ketagihan dan ingin terus memaikannya. Game yang mengambil suasa Survival ini sunggu menegangkan, di mana kalian harus bisa bertahan hidup di sebuah pulau yang dipenuhi senjata. Kalian harus saling membunuh satu sama lain untuk bisa bertahan hidup dan mendapat gelar BOOYAH!.
Untuk mendapatkan gelar BOOYAH! Bukan hal yang mudah. Kalian harus bisa bertahan hidup hingga tersisah kamu seorang didalam pulau. Hal yang perlu diperhatiakan untuk bisa mendapat gelar BOOYAH!, yaitu ;

1.       Sinyal provaeder yang kuat
Sebagai game berbasis ON LINE, tentunya jaringan harus kuat agar HP kalian bisa terkoneksi dengan baik. Jaringan merupakan hal yang paling penting dalam permaian game on line, jadi kalian harus siapkan sinyal yang kuat.
2.       HP yang berkapasitas RAM tinggi
Walaupun game ini sudah bisa di mainkan dengan RAM 1G, manum kami sarankan guakan lag HP yang lebih tinggi RAM nya biar tidal macet atau LAG istilahnya saat kalian berhadapan dengan musuh langsung. Sunggu disayangkan jika kalian sedang berhadapat langsung, tidap-tipa HP kalian LAG secara otomatis kalian Cuma akan jadi sasaran empuk musuh.
3.       Skillmu harus sudah jago
Yang terakhir adalah skill muhurus sekelas master, jika kalian masih di kelas bocah disarankan bergabunglah diteam. Tapi untuk kelas bocah juga bisa menjadi master, dengan trik yang koyol yaitu. Kalian harus mendarat di atas menara yang tidak bisa terjangkao, dangan ini poin kalian akan naik secara pelahan dan kalian harus sabar.
 

0 komentar:

Post a Comment