Wednesday, August 30, 2017

Rekreasi Ke Kebun Binatang Yogyakarta Bersama Teman-Teman, Siswa SD Pelihara Harimau


Hari yang aku tunggu bersama teman-temanku telah tiba. Aku dan teman-temanku menunggu hari ini tiba, hingga tadi malam aku tidak bisa tidur. Tapi di pagi yang cerah ini, aku dan teman-temanku bahagia sekali. Ngobrol bareng teman-teman sambil menunggu bis wisata tiba. Iya, hari ini aku, teman-teman dan pabak/ibu guru mau pergi ke kebun binatang.

  


Di kebun binatang aku bisa lihat banyak sekali binatang dan aku ingin bawa pulang satu untuk dipelihara di rumah. Tapi kata, tapi kata pak guru “titak boleh” karena binatang itu dilindungi. Padahal aku ingin bawa Macan untuk aku pelihara di rumah dan aku pamerkan ke teman-temanku.
  

Padahal kalau bisa pelihara Macan panti teman-temanku semua kagum, aku bisa pemer ke teman-temanku. Apa lagi kalau aku bawa Macan ke sekolah, pasti tidak ada yang berani sama aku. Berangkat sekolah naik Macan, jadikan tidak cape naik sepeda. Pasti keren deh bisa punya Macan.

0 komentar:

Post a Comment