Tuesday, November 4, 2014

Seribu Satu Cobaan Skripsi


Sekarang ini musimnya skripsi, dan semua manusia yang ada disini mulai bungun mebahasnya. Dimusim skripsi ini semua dosen pebibing akan berubah 180* dari semula, seakan akan menjadi arti ibu kota dadakan. Ribuan bakan hingga jutaan penduduk lokal ngatri kedatangannya, hanya untuk bisa betatap muka secara langsung. Ini lang yang terjadi saat ini, apakah ditempatmu juga begitu ?
Dalam proses yang disebut dengan bimbingan, ada berjuta-juta cara yang dilakukan hanya untuk dimedapatkan persetujuannya. Seperti cerita sinetron saja yang berjudul "SUDIKA AKU MEMINANG DIRINYA".

Kebiasaan dalam suatu bimbingan itu seperti yng tidak diduga sering mucul ditenga perjalana di mengabil kita suci kebarat yang mepunya 1001 cobaan dan 10.000 rintangan. Seperti cerita sumbokong saja, emang bimbingan skripsi itu hampir sama dengan cerita kerak saki dalam film sunbokong. Dari ngatri dari jam 7.00 pagi sampai 1.00 siang dosen tidak kunjung muncul juga. Jika kalian mehadapi ini hanya satu sulusinya, carilah lampu atau teko terus digosok-gosok sampai muncul dosenya. Setalah muncul, dosen akan berkata "kuberi 1 permitaan, monggo?".

Nah muncul buksn. . . .
Itu hanya sedikit kendala yang muncul saat bimbingan saja, masi banyak lagi kendala dalam bimbinga

0 komentar:

Post a Comment